ITS Peringkat 3 Kampus Terbaik se-Indonesia versi Webometrics

Selasa, 27 Juli 2021 - 20:15 WIB
loading...
A A A
“Kami harus memastikan bahwa konten yang tersedia di website adalah up-to-date dan user friendly, sehingga informasi dalam konten tersampaikan dan ber-impact dengan baik kepada pada user website,” jelas salah satu staf Unit Komunikasi Publik (UKP) ITS ini.

Dari berbagai program kerja yang telah dilaksanakan, ITS berhasil naik 145 poin dibanding periode Januari 2021 atau semester lalu. Perempuan yang kerap disapa Zee ini mengatakan, ini menjadi salah satu bukti program kerja yang dilakukan seluruh tim website di lingkungan ITS berdampak pada pemeringkatan institusi.

Penilaian web content impact atau visibilitas ini naik bukan hanya dari website utama, tetapi juga dari website pendukung atau subdomain its.ac.id.

Diapun mengungkapkan rasa bangganya terhadap pencapaian ITS di pemeringkatan Webometrics tersebut. Pencapaian di seluruh pemeringkatan institusi adalah hasil kerja keras seluruh elemen di dalam institusi itu. “Dengan harapan, ITS dapat mempertahankan dan terus berkembang untuk mewujudkan ITS Advancing Humanity, serta berinovasi bagi bangsa Indonesia dan dunia,” ujarnya penuh harap.

Peringkat-peringkat universitas dan indikator penilaian itu sendiri telah resmi dirilis melalui Pemeringkatan Webometrics Ranking Web of Universities pada tanggal 27 Juli 2021 ini. Informasi resmi dan selengkapnya dari peringkat yang ada, dapat diakses melalui laman resmi atau melalui tautan https://www.webometrics.info/en/Asia/indonesia.
(mpw)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1744 seconds (10.177#12.26)