ILUNI UI-IA ITB Ajak Masyarakat dan Mahasiswa Segera Vaksinasi

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 17:49 WIB
loading...
ILUNI UI-IA ITB Ajak Masyarakat dan Mahasiswa Segera Vaksinasi
ILUNI UI bersama IA-ITB berkolaborasi mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi di Sentra Vaksinasi Sinergi Sehat. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) bersama Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA-ITB) berkolaborasi mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi di Sentra Vaksinasi Sinergi Sehat.

Peresmian kegiatan vaksinasi bersama ILUNI UI dan IA-ITB dilaksanakan pada Kamis (12/8/2021), bertempat di The Media Hotel & Tower, Jakarta.



Ketua Pelaksana Sentra Vaksinasi Sinergi Sehat sekaligus Ketua ILUNI UI Endang Mariani mengatakan, program kerja sama ini diharapkan akan semakin memperluas jangkauan masyarakat yang bisa mendapatkan vaksinasi.

“ILUNI UI mengajak semua ikatan-ikatan alumni perguruan tinggi untuk bersama-sama menganjurkan masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi segera, apapun mereknya agar Herd Immunity bisa segera tercapai,” kata Endang melalui siaran pers, Jumat (13/8/2021).

Kegiatan vaksinasi bersama ILUNI UI dan IA-ITB di Sentra Vaksinasi Sinergi Sehat berlangsung pada Kamis-Jumat, 12-13 Agustus 2021 dengan menyasar ratusan lebih alumni ITB dan keluarga yang berdomisili di sekitar Jabodetabek.



Pembukaan kegiatan dihadiri oleh Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian, Ketua ILUNI UI sekaligus Ketua Pelaksana Sentra Vaksinasi Sinergi Sehat Endang Mariani, Wakil Ketua Umum IA-ITB Yuzriski, Kepala Badan Penanggulangan Bencana IA-ITB Adam Wahab dan Wakil Sekjen IA-ITB Audist Subekti.

Lebih lanjut, Endang menjelaskan, kolaborasi bersama IA-ITB tidak hanya berlangsung selama dua hari saja. Kegiatan ini merupakan langkah awal dari kerja sama-kerja sama selanjutnya antara ILUNI UI dan IA-ITB.

“Tidak hanya IA-ITB yang mengajak alumni ITB dan keluarganya untuk divaksinasi di Sinergi Sehat. ILUNI UI juga akan mendukung dan ikut di sentra vaksinasi IA-ITB dan juga daerah-daerah lainnya,” jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6364 seconds (0.1#10.140)