UNS Tuan Rumah Tes SKD CASN dan CPPPK untuk 8 Kabupaten

Rabu, 15 September 2021 - 23:35 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Rektor UNS Prof. Jamal Wiwoho berharap pelaksanaan tes CAT CASN dan CPPPK ini bisa berjalan lancar meski dalam suasana pandemi Covid-19. “Pelaksanaan tes ini dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat. Saya melihat semua panitia dan peserta yang hadir menerapkan Prokes dengan ketat,” ujarnya.

Sedangkan Kepala BKN Kantor Regional 1 Yogyakarta dalam hal ini diwakili oleh Kapala Sub Koordinator Sub koordinator bagian Pemanfaatan Teknologi Informasi, Stephanus Firmanto Tawanggono, S.Kom. menyampaikan apresiasi ke UNS yang telah menyiapkan tempat pelaksanaan tes CASN dan CPPPK.

“Pelaksanaan seleksi CASN dan CPPPK ini transparan. Peserta bisa langsung melihat nilai setelah selesai mengerjakan tes. Sehingga bisa langsung mengetahui lolos passing grade atau tidak. Dan saya berpesan jangan percaya dengan oknum yang menjanjikan lolos PNS,” ujar Firmanto.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan Dan Pelatihan Daerah Kota Surakarta, Nur Haryani, SE, MM yang hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kerja sama dengan UNS terkait dengan pelaksanaan tes CAT SKD CASN ini sudah berlangsung selama dua kali. “Tahun lalu kami juga kerja sama dengan UNS untuk tempat tes dan Alhamdulillah berjalan lancar. Semoga tahun ini juga berjalan dengan lancar,” ujar Nur Haryani.
(mpw)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1759 seconds (11.252#12.26)