Ornamen Header
TBI dan SINDOnews Gelar Webinar Pentingnya Bahasa Inggris bagi Profesional Muda
TBI dan SINDOnews Gelar Webinar Pentingnya Bahasa Inggris bagi Profesional Muda
The British Institute (TBI) dan SINDOnews.com mengadakan webinar gratis bertemakan Improving Your English Quality for Young Professional. Foto/TBI
JAKARTA - Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik dan benar bagi para pemimpin masa depan ataupun profesional muda bisa dibilang menjadi suatu keharusan. Keterampilan berbahasa Inggris ini tidak hanya akan mempermudah untuk mengakses informasi dan memperluas jaringan secara global. Namun juga akan mempermudah diterima di dunia kerja yang persaingannya semakin ketat.

Dengan kemahiran berbahasa Inggris ini pula maka perjalanan karir akan lebih cemerlang karena keunggulan ini tidak semua dimiliki oleh karyawan lain di satu perusahaan.

Baca juga: Sebut Mahasiswa Harus Paham Semuanya, Jokowi: Perbanyak Mata Kuliah Pilihan

Terlebih di jaman yang serba digital seperti sekarang ini, perusahaan pasti menginginkan karyawannya pintar berbahasa Inggris agar perusahaan bisa bersaing dengan perkembangan zaman.



Mengingat pentingnya kemampuan berbahasa Inggris ini di dunia kerja maka The British Institute (TBI) pun berkolaborasi dengan SINDOnews.com mengadakan webinar gratis bertemakan 'Improving Your English Quality for Young Professional'.

Para profesional muda dan juga future leader bisa bergabung dan berbincang seru dengan Academic Team Leader TBI Ms. Intan Hartianti di acara Community Week tersebut.

Baca juga: 7 Tips agar Tidak Salah Pilih Jurusan Kuliah

Melalui webinar ini akan dibahas mengenai bagaimana kebutuhan bahasa Inggris menjadi modal yang sangat krusial di dunia kerja untuk kamu yang aktif dan siap menjadi future leader.

Webinar yang santai tapi seru ini juga patut diikuti bagi para profesional muda yang sedang berlomba-lomba menghadapi tantangan kompetisi global saat ini.
halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!