31 Tahun Kampus Telkom: Komitmen Wujudkan SDM untuk Indonesia Maju

Sabtu, 18 September 2021 - 17:14 WIB
loading...
31 Tahun Kampus Telkom: Komitmen Wujudkan SDM untuk Indonesia Maju
Perayaan Puncak HUT 31 Tahun Telkom University . Foto/Dok/Tel-U
A A A
JAKARTA - Memasuki usia ke 31 tahun kampus Telkom, Telkom University (Tel-U) akan terus memberikan yang terbaik untuk bangsa khususnya di bidang pendidikan. Yakni mewujudkan sumber daya manusia (SDM) untuk Indonesia yang semakin maju.

Pada perayaan puncak HUT Telkom University yang mengusung tema “Making New Normal a Better Future A Sustainable Response through Digital Innovation”, Telkom University akan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dalam mewujudkan Sumber Daya Manusia untuk Indonesia Maju.



Rektor Telkom University Prof. Dr. Adiwijaya menyampaikan, peringatan HUT ke 31 kali ini menjadi pengingat bagi Telkom University untuk selalu introspeksi diri, menjaga prestasi juga menjaga keseimbangan peran dalam masyarakat. Selain itu juga terus meningkatkan mutu pendidikan tinggi di Indonesia.

“Selamat kepada seluruh sivitas akademika pada perayaan Anniversary Telkom University, dan selamat atas semua capaian yang diraih. Seluruh prestasi dan mutu yang diberikan Telkom University adalah bentuk komitmen Tel-U untuk terus berkontribusi terhadap kemajuan bangsa Indonesia,” katanya melalui siaran pers, Sabtu (18/9/2021).

Rektor juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh alumni, stakeholders dan seluruh lapisan masyarakat atas dukungannya, sehingga Telkom University bisa terus mencetak generasi bangsa yang unggul. “Semoga Telkom University tetap menjadi yang terbaik dan terus berkontribusi dalam mewujudkan Sumber Daya Manusia untuk Indonesia Maju,” tuturnya.



Berawal dari cita-cita luhur, Cacuk Sudarijanto selaku Direktur Utama PT. Telkom Indonesia kala itu, yang berkeinginan membawa PT. Telkom Indonesia menjadi perusahaan yang mampu memberikan pelayanan terbaik, salah satunya dalam hal pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM).

Membawa Cacuk Sudarijanto mendirikan Institusi Pendidikan bernama Sekolah Tinggi Teknologi Telkom (STT Telkom) dan MBA Bandung pada 28 September 1990 yang merupakan cikal bakal berdirinya Telkom University.

Pada 2007, atas inisiasi kerja sama NTC (National Institute of Information Technology, India & Telkom Centre) dan Program Profesional STT Telkom membentuk sebuah lembaga Pendidikan vokasi yang berkualitas yang dinamakan Politeknik Telkom.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)