Seleksi Guru PPPK Tahap II Segera Dimulai, Ini Jadwal Terbarunya

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 12:10 WIB
loading...
Seleksi Guru PPPK Tahap II Segera Dimulai, Ini Jadwal Terbarunya
Ujian seleksi guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2021 tahap 1. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi ( Kemendikbudristek ) melalui Ditjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) kembali mengumumkan jadwal terbaru pelaksanaan seleksi kompetensi tahap II guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2021.

Melansir laman gurupppk.kemdikbud.go.id, Jumat (29/10/2021), melalui pengumuman No 6148/B/GT.01.00/2021 yang ditandatangani Dirjen GTK Kemendikbudristek Iwan Syahril 28 Oktober diumumkan jadwal terbaru pelaksanaan seleksi kompetensi tahap II guru PPPK 2021.



Pengumuman itu memuat jadwal pengumuman dan pemilihan formasi seleksi guru yang akan diangkat menjadi PPPK pada tahap II akan dimulai pada Senin 1 November sampai dengan Kamis 4 November 2021.

Kemudian juga jangan terlewat pada 8 November 2021 dimulai kegiatan pengumuman daftar peserta, waktu dan tempat seleksi PPPK guru tahap II yang bisa diikuti oleh guru honorer juga.
Seleksi Guru PPPK Tahap II Segera Dimulai, Ini Jadwal Terbarunya

Selanjutnya, bagi seluruh pelamar jangan lupa juga untuk melakukan cetak kartu sebagai tanda resmi peserta seleksi yang dijadwalkan pada 8 hingga 9 November 2021.



Kemudian tibalah pada pelaksanaan seleksi kompetensi tahap II yang akan dimulai 10 sampai 13 November 2021. Sebelumnya, pada seleksi tahap I lalu, peserta diharuskan membawa hasil rapid test antigen dengan hasil non reaktif/negatif.

Pada laman guruppk.kemdikbud.go.id juga disebutkan mengenai seleksi kompetensi tahap II dapat diikuti oleh:

a. Guru non-ASN yang mengajar di Satuan Pendidikan yang diselenggarakan oleh instansi daerah dan terdaftar sebagai guru di Dapodik yang tidak lulus seleksi kompetensi I

b. Tenaga Honorer Eks Kategori II sesuai database Tenaga Honorer Badan Kepegawaian Negara yang tidak lulus seleksi kompetensi I
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2682 seconds (0.1#10.140)