Sinta, Pramugari Cantik Ini Wisuda di Pesawat Tanpa Kehadiran Orang Tua

Kamis, 02 Desember 2021 - 13:29 WIB
loading...
Sinta, Pramugari Cantik Ini Wisuda di Pesawat Tanpa Kehadiran Orang Tua
Pramugari Sinta Rosmayenti Tanjung, istri dari Bupati Paser, Kalimantan Timur, Fahmi Fadli mengikuti prosesi wisuda di pesawat (Foto: Instagram/@sintarosmayenti)
A A A
JAKARTA - Momen wisuda merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh mahasiswa sebagai bukti telah menyelesaikan akhir studinya. Dalam merayakan kelulusan, kehadiran orang tua dan keluarga terdekat akan turut mendampinginya.

Namun, tak seperti momen wisuda pada biasanya, salah seorang pramugari ini justru merayakan hari kelulusannya secara berbeda. Perempuan bernama Sinta Rosmayenti Tanjung ini melaksanakan wisudanya secara online di pesawat.



Bila biasanya wisuda didampingi oleh kehadiran orangtua, berbeda dengan Sinta yang di hari kelulusannya tanpa didampingi oleh orangtua dan suaminya.

Meski begitu, Sinta tetap bersyukur dan tampak bahagia seperti yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram miliknya, yaitu @sintarosmayenti.
Sinta, Pramugari Cantik Ini Wisuda di Pesawat Tanpa Kehadiran Orang Tua

“Aku bersyukur walaupun wisudanya di pesawat dan tidak didampingi orangtua/suami setidaknya aku sudah berusaha dalam setiap tahapan pembelajaran yang aku dapatkan!” tulis Sinta dalam unggahan tersebut, Kamis (2/12/2021).

Sinta juga terlihat tengah mengenakan toga wisudanya dan memberikan senyum manisnya ke arah kamera yang berlatar kursi-kursi di dalam pesawat.

"Tetaplah belajar selagi kamu mampu untuk belajar! We must ready for the next challenges. Sinta Rosmayenti S.A.P," tambahnya.

Sontak saja, unggahannya ini mendapat banyak ucapan selamat dari warganet. “Wooo selamat dan sukses selalu,” tulis @jok****ri. “Mantap! Sukses selalu, ya,” komentar lainnya.

"Alhamdulillah... selamat dan semakin sukses kedepannya," tulis @and**.

"Ibu sangat luar biasa," tulis @stu***.

"Sukses terus ibu cantik," tulis @sisc**.

Menariknya lagi, Sinta bukan hanya sekadar berprofesi sebagai pramugari. Dia adalah istri dari Bupati Paser, Kalimantan Timur, Fahmi Fadli. Terlihat dari beberapa unggahan fotonya, salah satunya saat sang suami akan dilantik sebagai Bupati Paser pada Februari 2021 lalu.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4554 seconds (0.1#10.140)