3 SMA Termahal di Jakarta, Biayanya Sampai Ratusan Juta

Senin, 06 Desember 2021 - 14:03 WIB
loading...
3 SMA Termahal di Jakarta, Biayanya Sampai Ratusan Juta
Jakarta Intercultural School (JIS). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Untuk para orang tua pasti menginginkan anaknya mendapatkan tempat sekolah yang terbaik , apa lagi yang mempunyai bujet yang lebih pasti rela mengeluarkan itu semua demi sang anak tercinta apa lagi sekolah tersebut menggunakan kurikulum terbaik.

Berikut adalah tiga sekolah SMA termahal yang berada di Jakarta :

1. Jakarta Intercultural School (JIS)
Di kutip dari webside resmi Jakarta Intercultural School (JIS) marupakan sekolah yang selalu didambakan oleh para siswa dan para orang tua untuk manjadi bagian dari sekolah tersebut.

Baca juga: 5 Persiapan Lulus Kuliah yang Mahasiswa Wajib Tahu

JIS masuk ke dalam jajaran sekolah yang biaya pendidikanya terbilang sangat mahal, ia adalah sekolah yang menerapkan program International Baccalaureate (IB) diploma dan Advanced Placement (AP).

Tak main-main fasilitas yang ditawarkan oleh JIS, seperti studio seni, auditorium, laboratorium komputer, perpustakaan, ruang musik, laboratorium sains, kolam renang dan lapangan tenis.



Untuk bisa sekolah SMA di JIS, uang yang harus dikeluarkan oleh orang tua Rp495 Juta per tahun.

Namun biaya tersebut tidak termasuk dalam biaya aktivitas sekolah seperti lead week, international sporting and cultural trips, perjalanan terkait mata pelajaran tertentu, ujian IB dan AP, kelulusan, instrument musick dan lain-lain.

2. ACG School Jakarta
ACG School Jakarta, ia menjadi salah satu sekolah termahal selanjutnya jatuh kepada sekolah internasional yang berlokasi di warung jadi Jakarta selatan.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1877 seconds (10.177#12.26)