Wisuda Ke-36, 4 Mahasiswa Politeknik Sahid Raih Predikat Lulusan Terbaik

Rabu, 15 Desember 2021 - 21:15 WIB
loading...
Wisuda Ke-36, 4 Mahasiswa Politeknik Sahid Raih Predikat Lulusan Terbaik
Politeknik Sahid Jakarta menggelar wisuda ke-36 secara virtual. Sebanyak 399 mahasiswa telah diwisuda dan 4 mahasiswa meraih predikat lulusan terbaik. Foto/Politeknik Sahid
A A A
JAKARTA - Politeknik Sahid Jakarta menggelar wisuda ke-36 secara virtual bertema Penguatan SDM Pariwisata Pada Era Disrupsi , Revolusi Digital Dan Society 5.0. Sebanyak 399 mahasiswa telah diwisuda dan 4 mahasiswa meraih predikat sebagai Lulusan Terbaik.

Politeknik Sahid merupakan perguruan tinggi vokasi yang bernaung di bawah Yayasan Kesejahteraan Pendidikan dan Sosial Sahid Jaya, selanjutnya disebut Yayasan Sahid Jaya (YSJ).



Selama 38 Tahun Politeknik Sahid selalu berupaya menjadi Center of Excellence dalam mencetak tenaga profesional di bidang pariwisata yang berwawasan global.

Sejalan dengan visi “Menjadikan Politeknik Sahid sebagai trendsetter Pendidikan Tinggi Vokasi berbasis industri yang unggul, berbudaya, religius dan memiliki daya saing tingkat nasional dan internasional tahun 2030”.

Event wisuda ke-36 ini merupakan bagian dari rangkaian Sidang Terbuka Senat Politeknik Sahid yang diadakan secara virtual set reality dan disiarkan secara live streaming melalui channel youtube Politeknik Sahid.



Keempat wisudawan yang menjadi Lulusan Terbaik adalah:
1. Maria Yosephine Yublika dari prodi D4 Perhotelan, IPK 3.97
2. Devina dari prodi D4 UPW, IPK 3.99
3. Shania Rahma Danti dari D3 Perhotelan, IPK 3.95
4. Endhita Davina Putri Setiawan dari D1 Perhotelan, IPK 4.00

Di bawah kepemimpinan Direktur Politeknik Sahid Nenny Wahyuni, kampus yang mendapat dukungan dari Sahid Group ini berkomitmen menghasilkan lulusan yang kompeten di bidang pariwisata, unggul, berbudaya dan religius.

"Politeknik Sahid memiliki tagline “Earn While You Learn” telah menghasilkan lulusan yang terserap di industri sebanyak 99% sebagai profesional pada bidangnya," katanya melalui keterangan tertulis, Rabu (15/12/2021).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)