Wisuda Ke-36, 4 Mahasiswa Politeknik Sahid Raih Predikat Lulusan Terbaik

Rabu, 15 Desember 2021 - 21:15 WIB
loading...
A A A
Untuk mengembangkan SDM pariwisata, Politeknik Sahid terus menjalin kerja sama dengan Pemerintah Pusat, Pemda/Pemkot di seluruh Indonesia. Selain itu, kampus juga bersinergi dengan Kemenparekraf, Kemendikbudristek dan dunia usaha industri untuk meningkatkan kualitas pendidikan vokasi unggul.

Politeknik Sahid juga menjalin kerja sama dengan industri dan perguruan tinggi di Malaysia, Thailand, Jepang, Perancis, Uzbekistan, Dubai, Oman, dan Jerman untuk menjadi kampus berdaya saing nasional dan internasional.

Sejalan dengan tema wisuda Ke-36, Politeknik Sahid terus mengembangkan metode pembelajaran yaitu Triple Mode (On Campus; Online; dan Online Work Place) yang menjadi strategi dalam mewujudkan SDM yang unggul dan kompetitif.

Sebagai dukungan pemerintah kepada Politeknik Sahid sebagai salah satu perguruan tinggi vokasi pariwisata di Indonesia, pada wisuda ke-36 ini hadir Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) Sandiaga Salahuddin Uno yang akan memberikan sambutan. Juga ada Dirjen Vokasi Kemendikbudristek Wikan Sakarinto yang menyampaikan paparan tentang Merdeka Belajar.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2560 seconds (0.1#10.140)