Inilah Sederet Pejabat Lulusan ITB, Cerdas dan Kaya Raya

Jum'at, 31 Desember 2021 - 18:58 WIB
loading...
Inilah Sederet Pejabat Lulusan ITB, Cerdas dan Kaya Raya
Bacharuddin Jusuf Habibie. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pejabat lulusan ITB , cerdas dan kaya raya hingga menjadi panutan masyarakat. ITB merupakan salah satu universitas negeri terbaik di Indonesia yang masuk ke dalam peringkat 3 besar, tidak heran apabila mahasiswa dan mahasiswi yang masuk kampus tersebut dianggap sebagai mahasiswa yang mempunyai otak cerdas

Masuk dan menjadi lulusan bukanlah hal yang mudah, perlu lulus dalam tes seleksi dan bersaing dengan ribuan orang yang mendaftar, mengingat ITB merupakan salah satu kampus favorit incaran calon mahasiswa.



ITB juga telah menjadi Universitas yang mempunyai lulusan terbaik versi QS WUR 2020. Hal ini membuktikan lulusan-lulusan ITB mempunyai kredibilitas yang sangat baik dalam bekerja. Adanya award yang diberikan seperti ini membuat para alumni ITB mendapatkan kepercayaan dalam melakukan pekerjaan dan menjadi pemimpin.

Banyak perusahaan yang akhirnya memandang dan mencari alumni-alumni ITB karena dianggap sesuai kriteria dan berasal dari kampus yang melahirkan lulusan-lulusan terbaik. Dosen dan rektor yang ada di ITB pun memiliki kualitas dan rekam jejak yang sangat baik, hal tersebut semakin menambah nilai plus untuk kampus ITB. Beberapa dosen ITB juga sudah tercatat masuk ke dalam daftar 2% ilmuwan paling berpengaruh di dunia.

Jadi, tidak heran apabila ITB memiliki lulusan-lulusan terbaik, karena selain dari perjuangan diri sendiri, mereka juga diajar oleh dosen dosen yang hebat dan juga berkualitas. ITB telah melahirkan banyak orang hebat, seperti beberapa pejabat kini sukses memimpin dan memajukan Indonesia.



Berikut pejabat lulusan ITB, cerdas dan kaya raya:

1. B.J. Habibie
Presiden ketiga Republik Indonesia yang mempunyai nama lengkap Bacharuddin Jusuf Habibie ini merupakan salah satu orang yang sangat berjasa untuk Indonesia. Sebelum terjun di bidang politik, dan menjadi Presiden ke-3 RI, ia dikenal sebagai seorang Profesor dan Ilmuwan di bidang teknologi yang sangat cerdas.

Kemampuan otak B.J. Habibie sudah tidak diragukan lagi, ia sampai dijuluki sebagai ilmuwan dunia dan Bapak Teknologi Indonesia. Dia telah mendedikasikan hidupnya untuk mengharumkan nama Indonesia, dengan membuat karya pesawat terbang pertama Indonesia N250 Gatot Kaca.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)