Direktur Politeknik Negeri Jakarta Resmikan Lapangan Spirit PNJ Berstandar FIFA

Jum'at, 31 Desember 2021 - 20:11 WIB
loading...
Direktur Politeknik Negeri Jakarta Resmikan Lapangan Spirit PNJ Berstandar FIFA
Direktur PNJ Dr. sc. H. Zainal Nur Arifin meresmikan lapangan spirit PNJ, dengan penandatanganan prasasti, Jumat (31/12). Foto/Dok/PNJ
A A A
JAKARTA - Direktur Politeknik Negeri Jakarta ( PNJ ) Dr. sc. H. Zainal Nur Arifin meresmikan lapangan spirit PNJ, dengan penandatanganan prasasti, Jumat (31/12/2021).

Usai penendatanganan, acara dilanjutkan dengan penerbangan burung merpati sebagai simbolis bahwa lapangan spirit PNJ resmi dibuka.



Turut hadir dalam kesempatan ini, para wakil direktur, kepala unit/bagian serta jurusan dan sejumlah undangan lainnya.

Seluruh civitas akademika tak bisa menyembunyikan kegirangannya setelah Direktur PNJ Zainal Nur Arifin meresmikan lapangan spirit PNJ.

Direktur PNJ melakukan tendangan bola pertama ke gawang sebagai peresmian lapangan spirit secara simbolis. Selain itu, peresmian lapangan Spirit PNJ dimeriahkan dengan dua pertandingan sepak bola antara pimpinan PNJ melawan Mahasiswa dan dilanjutkan antara karyawan PNJ dan tamu undangan.



Dr. Titi Suhartati menyampaikan bahwa lapangan spirit ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan sarana olah raga bagi warga PNJ (Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa) agar dapat melaksanakan olah raga secara rutin di kampus.

Tujuan dibangunnya lapangan ini ialah untuk membangun suatu etalase bagi PNJ, jadi siapa yang datang ke Politeknik Negeri Jakarta melihat lapangan spirit akan menimbulkan kesan dan hawa yang positif.

“Rencana kedepannya kita setiap hari jumat jam 06.00 – 08.00 Pagi kita akan olahraga bersama, dan jika mahasiswa sudah offline jam pertama akan kita kosongkan untuk berolahraga jadi mahasiswa dapat memanfaatkan lapangan tersebut” ujar Pak Zainal Nur Arifin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)