Direktur Politeknik Negeri Jakarta Resmikan Lapangan Spirit PNJ Berstandar FIFA

Jum'at, 31 Desember 2021 - 20:11 WIB
loading...
A A A
Di sisi lain, ini menjadi lapangan pertama di Politeknik Negeri Jakarta yang menggunakan rumput sintetis berstandar FIFA serta Jogging Track Berstandar Internasional Amateur Athletic Federation (IAAF) dan penerangan lapangan yang memenuhi persyaratan dan standar lapangan mini soccer.

Harapan Civitas Akademika
Sementara itu, Direktur PNJ mengharapkan dengan adanya lapangan spirit civitas akademika dapat memanfaatkannya sebagai media silaturahmi, komunikasi dan media untuk melaksanakan aktivitas olahraga.

”Dengan adanya lap ini diharapkan dapat memotivasi mahasiswa untuk terus berprestasi baik bidang sepak bola atau bidang lainnya, dan ini bisa dapat dimanfaatkan dalam bermacam aktivitas mahasiswa lainnya serta meningkatkan karakter mahasiswa” ujar Iwa Sudradjat, Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan.

Lanjutnya, harapan salah satu mahasiswa PNJ semoga kegiatan olahraga khususnya bola dari civitas akademika hingga mahasiswa bisa latihan di sini sehingga mahasiswa bisa menghasilkan prestasi ke depannya.

Direktur PNJ sangat senang dan bangga serta mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya kepada seluruh civitas akademika PNJ serta bagian terkait.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)