5 Artis Papan Atas Lulusan Universitas Tarumanagara

Rabu, 05 Januari 2022 - 21:54 WIB
loading...
5 Artis Papan Atas Lulusan Universitas Tarumanagara
Universitas Tarumanagara (Untar) menjadi salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) bergengsi di Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Universitas Tarumanagara (Untar) menjadi salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) bergengsi di Indonesia. Tidak heran jika kampus yang berpusat di Jakarta Barat ini pun memiliki sederet alumni yang telah berkiprah di banyak bidang.

Untar telah mencatatkan diri di berbagai pemeringkatan baik nasional maupun internasional. Di penghujung 2020, Untar meraih Lima Bintang QS Stars untuk kategori online learning dari lembaga Internasional pemeringkatan universitas di seluruh dunia, QS Star.



Tidak hanya lima bintang QS Star, sebelumnya Untar juga masuk dalam QS World University Rankings dengan mendapatkan peringkat Top 30 Universitas Terbaik di Indonesia dan Top 11 Universitas Swasta Terbaik di Indonesia pada QS Asian University Rankings 2021.

Untar juga tercatat meraih peringkat ke-3 dari 50 perguruan tinggi terbaik di lingkungan LLDikti Wilayah III berdasarkan hasil Klasterisasi perguruan Tinggi 2020.

Untar juga mendapatkan Akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. Seluruh fakultas dan fasilitas Untar pun memadai untuk menjamin mahasiswanya mendapatkan pengalaman berkuliah yang terbaik.



Dengan prestasi tersebut, tidak ayal Untar menjadi pilihan banyak mahasiswa untuk menempuh studi di kampus yang saat ini dipimpin Rektor Prof Agustinus Purna Irawan ini.

Untar memiliki lulusan yang tidak kalah keren dan berprestasi. Beberapa di antaranya adalah artis ternama Indonesia. Siapa saja artis lulusan Untar? dari sekian tokoh lulusan Untar, simak 5 artis lulusan Untar yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Tina Toon
Agustina Hermanto atau yang lebih populer dengan nama Tina Toon adalah penyanyi dan artis cilik lulusan Untar. Tina yang populer dengan lagu Bolo-Bolo saat ini menjadi anggota DPRD DKI Jakarta dan menjadi alumni S2 Hukum Untar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)