LSPR dan Gunadarma Kolaborasi Peningkatan Bidang Komunikasi dan Teknologi

Kamis, 06 Januari 2022 - 22:06 WIB
loading...
LSPR dan Gunadarma Kolaborasi Peningkatan Bidang Komunikasi dan Teknologi
Founder & CEO LSPR Prita Kemal Gani dan Rektor Universitas Gunadarma, Prof. Dr. E.S. Margianti menjalin kerja sama bilateral di kantor LLDikti Wilayah III, Jakarta, Kamis, (6/1). Foto/Dok/Humas LSPR
A A A
JAKARTA - Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR dan Universitas Gunadarma melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama bilateral yang tertuang dalam MoU untuk berbagai program kampus, di antaranya kegiatan akademik dan peningkatan mutu institusi.

Founder & CEO LSPR Prita Kemal Gani menyampaikan bahwa kerja sama ini akan dapat memperkuat dan menambah kemajuan LSPR dan UG dalam bidang komunikasi dan teknologi 'Together Better Together Stronger'.



"Kolaborasi antara LSPR dan Universitas Gunadarma akan memperkuat kemajuan dua kampus, khususnya menyangkut bidang komunikasi dan teknologi," kata Prita Kemal Gani usai penandatanganan MoU di di kantor LLDikti Wilayah III, Jakarta, Kamis, (6/1/2022).

Rektor Universitas Gunadarma, Prof. Dr. E.S. Margianti menyambut baik sambutan Founder & CEO LSPR tersebut. Dalam sambutannya, Prof. Margianti mengumpamakan kerja sama 2 institusi kampus tersebut dengan pepatah lama, 'Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh'.
LSPR dan Gunadarma Kolaborasi Peningkatan Bidang Komunikasi dan Teknologi

"Artinya, kerja sama ini dapat seperti sapu lidi, ketika dikumpulkan bersama menjadi kuat dan bermanfaat. Tetapi jika tercerai berai, maka akan lemah dan gampang dipatahkan," terangnya.



Kepala LLDIKTI wilayah III, Prof. Dr. Agus Setyo Budi, yang bertindak sebagai saksi penandatanganan memperkuat pernyataan tersebut dengan menyampaikan, segala sesuatu yang baik dan dilakukan bersama sama (berjamaah) akan menghasilkan manfaat yang lebih banyak.

LSPR Insititute sudah berdiri sejak 30 tahun lalu. LSPR memiliki 2 Fakultas, Fakultas Ilmu Komunikasi dan Fakultas Bisnis. LSPR berada di Kampus Sudirman Park, Kampus Transpark Bekasi Timur, dan Kampus Bali

Universitas Gunadarma saat ini sudah 40 tahun berdiri menjadi institusi pendidikan. Gunadarma memiliki 42 prodi yang terdapat di 15 Kampus Gunadarma.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)