Sederet Artis Lulusan LSPR, Kampus Gudangnya Anak Hits dan Gaul

Kamis, 06 Januari 2022 - 14:05 WIB
loading...
Sederet Artis Lulusan LSPR, Kampus Gudangnya Anak Hits dan Gaul
Artis berbakat Prilly Latuconsina resmi menyadang gelar, S.Ikom dari LSPR. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Artis lulusan LSPR , kampus anak hits dan gaul adalah sebutan yang digunakan oleh banyak orang. LSPR adalah singkatan dari London School of Public Relations, yakni salah satu universitas swasta yang banyak diminati oleh calon mahasiswa. Kampus ini dianggap sebagai kampus gudangnya anak hits hingga artis .

Walaupun swasta, universitas ini mempunyai kualitas pendidikan yang bagus. Kampus ini juga beberapa kali memperoleh penghargaan, seperti penghargaan sebagai kampus Best of The Best Indonesia School of Communications (2014-2015). Dosen-dosen di kampus ini juga sangat berkompetensi tinggi di mana mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman, keterampilan yang unggul.



Dilansir dari online.lspr.edu, LSPR Jakarta telah bekerja sama dengan Institute of Public Relations of Singapore, Institute of Public Relations Malaysia, Universitas Edith Cowan di Perth Australia, City & Guilds Inggris, Global Alliance, Universitas The Hague di Belanda, Shanghai Public Relations Association, dan masih banyak lagi.

Pendidikan yang diberikan juga mempunyai kualitas dengan standar Internasional. Hal ini menjadi salah satu faktor mengapa LSPR menjadi incaran para calon mahasiswa yang tertarik di bidang komunikasi khususnya dalam Public Relations.

LSPR juga dikenal sebagai gudangnya artis, karena terbukti banyak sekali artis, selebgram, anak anak hits yang berkuliah di sini. Yuk simak, beberapa artis lulusan LSPR:

1. Prilly Latuconsina
Sederet Artis Lulusan LSPR, Kampus Gudangnya Anak Hits dan Gaul

Tidak hanya berbakat di bidang akting, dan suara, ternyata Prilly juga berprestasi di bidang akademik, loh!. Ia telah resmi menyadang gelar Prilly Mahatei Latuconsina, S.Ikom

Sempat menjadi perbincangan masyarakat, Prilly Latuconsina baru saja lulus pada Desember 2021 dari London School of Public Relations (LSPR) Jakarta sebagai Best of The Best Graduate of LSPR Communication & Business Institute Class of 2021. Prilly membuktikan bahwa pendidikan tetap nomor 1, wanita berhak mempunyai kesempatan untuk memperoleh pendidikan yang tinggi.



2. Paula Verhoeven
Sederet Artis Lulusan LSPR, Kampus Gudangnya Anak Hits dan Gaul

Namanya kian dikenal masyarakat, setelah ia menikah dengan Baim Wong. Paula adalah seorang model dengan tinggi mencapai 183 cm. Tidak hanya mempunyai paras yang cantik, dan badan ideal yang menjulang tinggi, Paula juga berprestasi di bidang akademik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3241 seconds (0.1#10.140)