Mudah, Ini Tips dan Trik Jitu Lolos Ujian PKN STAN

Selasa, 18 Januari 2022 - 13:33 WIB
loading...
Mudah, Ini Tips dan Trik Jitu Lolos Ujian PKN STAN
Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mudah, ini tips dan trik jitu lolos PKN STAN yang dapat kalian lakukan. Dahulu, PKN STAN hanya bernama STAN saja, yakni kepanjang dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara, lalu keluar Peraturan Menteri Keuangan Nomor 137/PMK.01/2015 yang resmi mengubah nama STAN menjadi PKN STAN (Politeknik Keuangan Negara).

PKN STAN adalah satu satu Perguruan Tinggi Kedinasan di Indonesia yang banyak sekali diminati oleh calon mahasiswa.

Baca juga: 10 Beasiswa Luar Negeri Paling Diminati yang Buka Januari-Februari 2022

Dari informasi yang beredar di masyarakat, masuk PKN STAN adalah hal yang sulit, selain tes masuk yang susah, kamu juga harus bersaing dengan calon mahasiswa di Indonesia lainnya yang juga ingin masuk STAN, dan jumlah pendaftarnya sangat banyak.

Kebanyakan orang menganggap bahwa masuk STAN adalah suatu pencapaian yang sangat baik, karena kelak setelah lulus akan langsung dapat memperoleh pekerjaan tetap dengan gaji dan masa depan yang menjanjikan.

PKN STAN dikhususkan bagi kalian yang tertarik di bidang keuangan, karena jurusan yang disediakan adalah jurusan keuangan untuk mengatur negara, seperti Manajemen Keuangan Negara, Kepabeanan dan Cukai, Pajak, Kebendaharaan Negara, Manajemen Aset, dan sebagainya.



Baca juga: 15 PTN Terbaik Indonesia versi Webometrics 2022, UI Masih Kokoh

Bukan suatu hal yang mustahil untuk kalian dapat masuk STAN selagi berusaha. Mudah, Yuk simak tips akurat lolos PKN STAN:

1. Niat yang Kuat dan Optimistis
Niat yang kuat dan optimistis adalah salah satu hal terpenting untuk kalian dapat masuk STAN. Ketika mempunyai cita-cita janganlah ragu untuk dapat menggapainya, perlu adanya niat kuat dan optimistis bahwa kalian dapat meraihnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2490 seconds (10.177#12.26)