UNNES Sediakan Beasiswa bagi Mahasiswa di Semester Genap, Buruan Daftar

Jum'at, 28 Januari 2022 - 14:26 WIB
loading...
UNNES Sediakan Beasiswa bagi Mahasiswa di Semester Genap, Buruan Daftar
Universitas Negeri Semarang (UNNES). Foto/Dok/Unnes
A A A
JAKARTA - Universitas Negeri Semarang ( UNNES ) bekerja sama dengan PT PLN (Persero) melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) akan memberikan beasiswa bantuan Pendidikan bagi mahasiswa UNNES semester genap 2021/2022.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman menyampaikan terima kasih kepada PT PLN yang telah memberikan perhatian kepada mahasiswa yang sedang menimba ilmu di UNNES.



“Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian yang memberikan beasiswa kepada mahasiswa UNNES. Harapannya program ini dapat terus berlanjut,” kata Prof Fathur melansir laman resmi UNNES di unnes.ac.id, Jumat (28/1/2022).

Selain bantuan beasiswa, Prof Fathur juga berharap ke depan PT PLN dapat memberikan perhatian lebih kepada UNNES, salah satunya memfasilitasi kegiatan magang mahasiswa dan memberi kesempatan lulusan UNNES untuk mengabdi di Perusahaan Negara tersebut.

“Ke depan kita akan terus perkuat kerja sama dengan PLN terutama dalam pemanfaatan Sumber Daya Manusia, penelitian dan pengabdian dan kerja sama dalam bidang lainnya. Ini juga sesuai dengan Kampus Merdeka yang digagas Mas Menteri Nadiem Makarim. UNNES berupaya memfasilitasi mahasiswa untuk magang, penyerapan lulusan bagi mahasiswa UNNES,” terang Prof Fathur.



Berikut ketentuan Beasiswa Bantuan Pendidikan Mahasiswa Semester Genap 2021/2022 CSR PT. PLN (Persero):

1. Mahasiswa UNNES S1/D3 aktif antara semester 4 sampai dengan 8.

2. Belum menerima beasiswa dari pihak manapun pada tahun berjalan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3537 seconds (0.1#10.140)