Viral, Mahasiswi Cantik Untar Ini Galau Ingin Wujudkan Mimpinya Jadi Prajurit TNI

Senin, 31 Januari 2022 - 11:25 WIB
loading...
Viral, Mahasiswi Cantik Untar Ini Galau Ingin Wujudkan Mimpinya Jadi Prajurit TNI
Harvi, mahasiswi cantik dari Universitas Tarumanagara masih memikirkan impiannya untuk menjadi seorang prajurit TNI wanita. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Seorang hijaber cantik viral lantaran dirinya yang diketahui sebagai mahasiswi aktif di Universitas Tarumanagara (Untar) masih memikirkan impiannya untuk menjadi seorang prajurit TNI wanita.

Mahasiswi sekaligus pemilik akun @taureans.girlzz bernama Harvi yang membagikan unggahan dengan backsound lagu Seventeen ini dalam video singkatnya menuliskan keterangan. "Udah kuliah tapi kadang masih kepikiran (impiannya menjadi prajurit TNI)," tulisnya dalam video.



Kemudian dalam video lanjutannya ia menampilkan potret-potret seorang prajurit TNI wanita yang mengenakan seragam dalam berbagai aktivitasnya.

Video dan sound tersebut akhirnya viral dan banyak menginspirasi mahasiswa lainnya untuk membuat hal yang sama.

Nyatanya sebagai mahasiswa yang sudah aktif kuliah di salah satu universitas, masih banyak ditemukan kisah mahasiswa yang terus memikirkan impiannya yang belum terwujud dan bahkan berbeda dengan apa yang sedang dilakukannya saat ini.



Sama seperti beberapa video lainnya, ada seorang mahasiswa yang terus memikirkan impiannya untuk bisa menjadi mahasiswa di Universitas Brawijaya namun nyatanya kini dia harus melanjutkan pendidikan di Universitas Indonesia.

Sontak video unggahan milik Harvi yang menginspirasi banyak orang ini telah mendapat 78 ribu like dan ratusan komentar dari warganet tiktok. Banyak warganet merasakan hal yang sama dan mengungkapkannya dalam kolom komentar.

"Senasib mbak, bukannya ngga bersyukur bisa kuliah, tapi mimpi dari dulu ingin berseragam loreng," tulis akun @anakbipik.

"Sama mba saya juga gagal jadi Kowad, karena mata saya minus , insyaAllah dapat suami kelak TNI dan jadi Persit," tulis akun @cahbmy_.

"Sound ini mengajarkan kita untuk bersyukur, dengan apa yang kita sedang jalani, semangat," balas akun @ramdanisyaif.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6057 seconds (0.1#10.140)