Mahasiswa, Ini 6 Beasiswa Mancanegara untuk Program Double Degree

Sabtu, 05 Februari 2022 - 18:05 WIB
loading...
A A A
Cakupan Beasiswa:

IE-Brown Executive MBA memberikan beasiswa yang bersifat partial funded. Penerimaan beasiswa akan bergantung pada kebutuhan kandidat dan ketersediaan dana.

2. Australian Awards Scholarship (AAS)

Beasiswa AAS merupakan salah satu beasiswa yang cukup terkenal di kalangan pencari beasiswa untuk program double degree.

Syarat dan Ketentuan:

1. Dapat menyelesaikan program Master dalam durasi maksimum 2 tahun
2. Double Degree program hanya diperbolehkan jika kedua pilihan program termasuk ke dalam penawaran asli institusi dan kedua pilihan program tersebut dapat diselesaikan dalam waktu 2 tahun secara bersamaan
3. Bagi pelamar beasiswa yang memiliki tujuan untuk melakukan penelitan program Master, maka harus mencari supervisor yang sesuai. Situs universitas di Australia dapat mengidentifikasi dengan baik bukti penelitian.
4. Gelar Master dapat ditawarkan melalui kursus, penelitian, atau kombinasi kursus dan penelitian.
5. Program gelar master dapat ditawarkan melalui kursus, penelitian atau kombinasi kursus dan penelitian. Master dengan penelitian atau kombinasi kursus dan penelitian harus ditawarkan hanya kepada pelamar yang telah menunjukkan perlunya keterampilan penelitian tingkat tinggi untuk melakukan penelitian atau pengajaran atau untuk mengawasi peneliti sekembalinya mereka ke rumah.

3. International Merit Scholarship-The Queensland University of Technology

Universitas yang berada di kota Melbourne, Australia memberikan kesempatan kepada mahasiswa seluruh dunia untuk dapat kuliah di QUT.

Cakupan Beasiswa:

1. Beasiswa hingga 25% dari biaya kuliah untuk 2 semester pertama/1 tahun studi
2. Beasiswa berkelanjutan 25% dari biaya kuliah per semester jika lolos screening persyaratan akademik untuk program studi sebagai berikut:
a. Faculty of Business and Law
b. Faculty of Creative Industries, Education and Social Justice
c. Faculty of Engineering
d. Faculty of Science.
3 Mendapatkan keanggotaan QUT College of Excellence
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)