Gelar EDUFest 2022, Sampoerna Academy Wujudkan SDM Kelas Dunia

Jum'at, 11 Februari 2022 - 18:15 WIB
loading...
A A A
“Saya sangat bersemangat sekali dengan EDUFest 2022 ini. Meski kita masih dibayangi pandemi, namun komitmen kita sebagai elemen bangsa yang turut bertanggung jawab dalam mencetak siswa berstandar global tetap bisa dilaksanakan. Saya bersama narasumber-narasumber lainnya pada acara ini akan menjadi katalisator bagi para orang tua dan juga peserta didik dalam mencapai cita-cita masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak Indonesia,” tuturnya.



Dalam sesinya sendiri nanti, ia akan membawa topik “How to Raise a Child Star”, seperti bagaimana orang tua mendukung anak untuk tetap bisa berprestasi di bidang akademis dan non akademis secara bersamaan, termasuk mendiskusikan cara menggunakan platform media sosial yang aman bagi anak saat berkarya dan berkreasi.

Selama tiga hari, EDUFest 2022 akan diisi oleh beragam rangkaian kegiatan yang dapat diikuti oleh orang tua dan anak-anak, mulai dari berbagai macam workshop: STEAM workshop, Animation Workshop, Dance Workshop, dan lainnya. Juga akan ada webinar inspiratif untuk orang tua dengan psikolog, teenpreneur sukses, dan berbagai pakar lainnya. Total akan ada 7 workshop, 12 webinar, dan participating tenant booths selama tiga hari dari 11 -13 Februari 2022. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi https://edufest.sampoernaacademy.sch.id/ untuk melihat semua jadwal dan cara berpartisipasi di semua sesi.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3022 seconds (0.1#10.140)