Tindak Lanjuti Penelitian Vaksin Covid-19, Rektor Unhan Kunjungi Konkuk University

Rabu, 16 Februari 2022 - 19:11 WIB
loading...
Tindak Lanjuti Penelitian Vaksin Covid-19, Rektor Unhan Kunjungi Konkuk University
Rektor Universitas Pertahanan (Unhan) RI Laksdya TNI Amarulla Octavian mengunjungi Konkuk University di Seoul, Korea Selatan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Rektor Universitas Pertahanan (Unhan) RI Laksdya TNI Amarulla Octavian mengunjungi Konkuk University di Seoul, Korea Selatan, Rabu (16/2/2022).

Kunjungan tersebut merupakan tahapan lanjut setelah penandatanganan MoU dengan Konkuk University bersama KRBIOTECH untuk menyelenggarakan penelitian bersama Vaksin Covid-19 pada 2021 yang lalu.

Kedatangan Laksdya TNI Amarulla Octavian disambut langsung Rektor Konkuk University Young Jae Jeon, didampingi para Warek dan Dekan Department of Stem Cell and Regenerative Biotechnology Molecular and Cellular Reprogramming Center Ssang-Goo Cho.



”Beberapa rencana kerja sama pendidikan disusun untuk meningkatkan kontribusi kedua universitas dalam mengatasi Pandemi Covid-19,” bunyi keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.



Dalam kunjungan tersebut, Rektor Unhan berkesempatan meninjau langsung fasilitas dan laboratorium KRBIOTECH yang diterima langsung oleh CEO Young Bong Kim.



”Kerja sama Unhan RI dengan Konkuk University dan KRBIOTECH merupakan kesempatan Fakultas Farmasi Militer menyiapkan berbagai skema dan tahapan uji klinis Vaksin Covid-19 dalam rangka aplikasi biodefense dan biosecurity.”

Beberapa profesor Konkuk University juga dijadwalkan hadir memberikan kuliah tamu di Fakultas Farmasi Militer Unhan RI.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)