Beasiswa Taiwan ICDF 2022, Gratis Biaya Kuliah dan Ada Tunjangan Hidup

Sabtu, 19 Februari 2022 - 14:08 WIB
loading...
Beasiswa Taiwan ICDF 2022, Gratis Biaya Kuliah dan Ada Tunjangan Hidup
Beasiswa Taiwan ICDF 2022 membuka pendaftaran sampai 15 Maret. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ada kabar baik bagi yang hendak melanjutkan pendidikan ke Taiwan . Pasalnya, saat ini Taiwan ICDF (International Cooperation and Development Fund) sedang membuka pendaftaran beasiswa mulai dari jenjang S1 sampai S3.

Taiwan menjadi salah satu negara dengan kualitas pendidikan yang maju dan unggul. Tidak hanya itu, negara dengan julukan “Naga Kecil Asia” ini memiliki sejumlah perguruan tinggi dengan kualitas terdepan di berbagai bidang ilmu pengetahuan.

Seperti teknologi informasi komputer, mesin listrik, industri manufaktur, bahan kimia, hingga kesehatan dan bioteknologi. Keunggulan ini menjadikan Taiwan diincar para pelajar Indonesia sebagai tujuan melanjutkan pendidikan.

Taiwan ICDF sendiri merupakan organisasi dengan program yang didedikasikan untuk mendorong pembangunan sosial-ekonomi, meningkatkan sumber daya manusia, dan mempromosikan hubungan ekonomi di berbagai mitra dari negara berkembang.

Tidak hanya itu, organisasi ini juga menawarkan bantuan kemanusiaan apabila ada bencana alam. Untuk melanjutkan program pembangunan berkelanjutan ini, Taiwan ICDF pun menawarkan beasiswa bagi para pelajar. Indonesia menjadi salah satu negara mitra Taiwan, termasuk penyelenggaraan program beasiswa ini.

Bagi yang tertarik bisa mendaftar segera karena beasiswa Taiwan ICDF ini akan ditutup pada 15 Maret 2022. Mengutip laman Ruangguru di ruangguru.com, berikut ini sejumlah persyaratan untuk mendaftar beasiswa Taiwan ICDF.

A. Persyaratan

1. Warga negara yang sudah terdata dalam Eligible Countries for Taiwan ICDF Scholarship.

2. Bukan warga negara Republik Tiongkok atau mahasiswa rekan senegaranya di luar negeri.

3. Memenuhi persyaratan penerimaan universitas yang diinginkan di bawah program beasiswa Taiwan ICDF.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)