Tertarik Jurusan Ilmu Komputer, Ini Sederet Prospek Kerja dan Gaji yang Menantimu

Minggu, 20 Februari 2022 - 05:10 WIB
loading...
A A A
7. Software Development Engineer (SDE)
Kalian akan berkerja di tempat industri untuk merancang, membangun, dan memelihara sistem komputer dan perangkat lunak organisasi. Tugasnya sangat bervariasi dan bergantung pada keterampilan mulai dari ilmu komputer hingga analisis informasi dan teknik komputer.

8. Jasa Servis Komputer atau Laptop
Jasa kalian tak hanya dibutuhkan oleh perusahan–perusahan besar saja loh, sebagian orang membutuhkan bakat keahlian anda juga, untuk membenarkan atau memulihkan komputer dan leptop untuk dibenarkan kembali fungsinya ketika ada masalah didalamnya.

Gaji yang diperoleh berbeda-beda setiap jenis pekerjaannya, apa lagi ketika kalian sudah dianggap ahli dalam bidang tersebut maka akan memperoleh gaji yang lebih besar dari pada gaji awal yang kalian terima.

Pekerjaan di atas adalah baru sebagian masih banyak lowongan pekerjaan dari lulusan ilmu komputer.

Berkerja dengan lulusan jurusan ini, kalian tak hanya akan berkerja di perusahaan swasta saja namun juga bisa masuk ke Badan Usaha Milik Negara (BUMN), perusahaan Multinasional, dan juga bisa membangun perusahaan sendiri Start up.

Gimana? jenjang karier ilmu komputer sangat luas dan memang sangat dibutuhkan di era globalisasi saat ini maupun masa yang akan datang.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2890 seconds (0.1#10.140)