Mahasiswa, Raih Kesempatan Kuliah ke Luar Negeri dengan Rotary Peace Fellowship

Selasa, 22 Februari 2022 - 12:03 WIB
loading...
Mahasiswa, Raih Kesempatan Kuliah ke Luar Negeri dengan Rotary Peace Fellowship
Rotary Peace Fellowship membuka pendaftaran beasiswa ke luar negeri. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Rotary Peace Fellowship kembali membuka pendaftaran beasiswa di sejumlah kampus luar negeri pada 2022 ini. Rotary Peace Fellowship telah membuka pendaftarannya dan akan ditutup pada 15 Mei 2022.

Beasiswa ini diberikan untuk seluruh pelajar dunia yang menginginkan kuliah di luar negeri jenjang master atau mengambil studi kelas bersertifikat.

Rotary Peace Fellowship merupakan salah satu program yang dirancang untuk menciptakan pemimpin masa depan oleh The Rotary Foundation.

Beasiswa ini diberikan melalui Rotary Peace Fellowship kepada pelajar dunia yang berkualitas. Bagaimana cara pendaftarannya, simak informasinya berikut ini dirangkum dari laman Schoters di schoters.com.

Beasiswa Rotary Peace Fellowship sendiri terbagi menjadi 2, program Master degree dan kelas bersertifikat.

Baca: Jangan Terlewat, 3 Hari Lagi Pendaftaran Beasiswa LPDP 2022 Dibuka

A. Program Master Degree

Rotary Peace Fellowship memberikan beasiswa untuk jenjang S2 dalam pembangunan belajar di enam universitas terkemuka di dunia. Mengajar adalah didasarkan pada penelitian praktis, dan siswa memiliki latar belakang yang beragam dan pengalaman profesional.

Durasi dari program master degree sangat bervariasi. Mulai dari 15 hingga 24 bulan dan termasuk dua hingga tiga bulan pengalaman lapangan terapan yang telah dirancang oleh Rotary Peace.

B. Program Kelas Bersertifikat
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)