Intip Skor Nilai UTBK UI untuk Bisa Lolos Jalur SBMPTN 2022

Sabtu, 26 Februari 2022 - 14:19 WIB
loading...
Intip Skor Nilai UTBK UI untuk Bisa Lolos Jalur SBMPTN 2022
Universitas Indonesia (UI). Foto/Dok/Humas UI
A A A
JAKARTA - Pendaftaran Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri ( UTBK-SBMPTN ) akan dibuka pada 23 Maret-15 April 2022. Sementara,jadwal pelaksanaan UTBK SBMPTN akan dilaksanakan pada Mei 2022.

Calon mahasiswa yang berminat kuliah di Universitas Indonesia (UI) melalui jalur SBMPTN 2022, kalian harus mempersiapkan diri dari sekarang. Selain itu, kalian juga harus tahu minimal skor nilai UTBK untuk lolos SBMPTN dari program studi yang kalian minati.



Dilansir dari laman www.ui.ac.id pada Sabtu (26/2/2022), Universitas Indonesia sebagai Perguruan Tinggi favorit di Indonesia banyak menarik minat lulusan SMA. Ketertarikan ini tentu saja bukan tanpa alasan.

UI adalah salah satu pilar utama pendidikan tinggi yang menyediakan pembelajaran berkualitas dengan lulusan yang terbukti mampu memasuki kancah kompetisi global. Memasuki gerbang UI merupakan idaman banyak anak bangsa bagi lulusan SMA yang baru.

UI menyiapkan gerbang masuk Program Sarjana (S1) antara lain melalui beberapa jalur: PPKB (Prestasi dan Pemerataan Kesempatan Belajar), SNMPTN Undangan, SIMAK (Seleksi Masuk Universitas Indonesia), SNMPTN, SBMPTN, serta Kelas Internasional (KI).



Jika kalian berminat mendaftar ke UI melalui jalur SBMPTN 2022, maka kalian harus tahu prediksi skor UTBK dari program studi yang kalian minati. Informasi ini bisa kalian jadikan motivasi untuk bersiap dan memantapkan diri agar mendapatkan skor yang lebih tinggi.

Dikutip dari kanal YouTube Sukses Kuliah pada Sabtu (26/2/2022), berikut proyeksi nilai UTBK tiap program studi yang aman untuk mendaftar SBMPTN UI.

SAINTEK
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)