Ini 4 Beasiswa untuk Kuliah di Inggris, Bebas Biaya dan Tunjangan Hidup Tinggi

Minggu, 20 Maret 2022 - 00:01 WIB
loading...
A A A
Beasiswa Gates Cambridge ini tidak ada batasan umur untuk mendaftar. Beasiswa ini memberikan dana untuk biaya kuliah, biaya hidup, biaya tiket pesawat ekonomi menuju dan dari Inggris, serta biaya visa dan IHS (Immigration Health Surcharge).

3. GREAT Scholarship

GREAT Scholarship terbentuk dari kolaborasi British Council dengan beberapa universitas ternama di Inggris. Beasiswa ini menawarkan pendidikan untuk jenjang S2 dan postgraduate. Penerima beasiswa dapat mendaftarkan diri ke jurusan yang beragam di universitas yang berpartisipasi.

Setiap penerima beasiswa akan mendapatkan minimal 10.000 poundsterling. GREAT Scholarship dapat dicoba ketika ingin melanjutkan kuliah di Inggris.

4. Commonwealth Scholarships

Beasiswa ini didanai oleh UK Department for International Development (DFID). Commonwealth Scholarship ditujukan bagi pelajar dari berbagai negara berkembang untuk studi S2 dan S3.

Setiap penerima beasiswa akan diberikan biaya tiket pesawat menuju dan dari Inggris, biaya ujian masuk dan biaya kuliah, tunjangan bulanan, bantuan dana tesis, serta tunjangan lainnya.

Diolah dari berbagai sumber:
Tika Vidya Utami/Litbang MPI
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)