Kelas Online Falun Dafa Membantu Meningkatkan Imunitas di Tengah Pandemi

Rabu, 23 Maret 2022 - 13:29 WIB
loading...
Kelas Online Falun Dafa Membantu Meningkatkan Imunitas di Tengah Pandemi
Latihan Falun Dafa, yang mengolah energi alam semesta yang benar-benar membawa orang menuju tingkat tinggi.
A A A
JAKARTA - Di tengah ancaman penyebaran virus, orang-orang melakukan berbagai langkah untuk menjaga kesehatan mereka, baik jiwa dan raga. Salah satunya adalah dengan latihan Falun Dafa, yang mengolah energi alam semesta yang benar-benar membawa orang menuju tingkat tinggi.

Latihan ini juga termasuk meditasi yang dapat membebaskan stress dan melepaskan kegelisahan akibat tekanan hidup sehari-hari yang dialami banyak orang. Guna memudahkan orang-orang mengenal dan mempelajari Falun Dafa, praktisi di berbagai tempat latihan mengadakan kelas online yang bisa diikuti secara bebas biaya.

Falun Dafa, atau Falun Gong, adalah olah jiwa raga yang terdiri dari lima perangkat latihan, termasuk meditasi untuk memurnikan tubuh dan pikiran berdasarkan prinsip alam semesta Sejati, Baik dan Sabar. Diperkenalkan ke publik pada tahun 1992, latihan ini diikuti lebih dari 70 juta orang di China pada akhir 1990-an, karena manfaat kesehatannya yang sangat diakui, baik spiritual maupun fisik. Saat ini, Falun Dafa telah dilatih oleh lebih dari 100 juta orang dari semua lapisan masyarakat di berbagai negara.

Kelas Online Falun Dafa di Berbagai Negara
Selama pandemi Covid-19, kelas latihan meditasi online gratis Falun Dafa (juga dikenal sebagai Falun Gong) telah menarik ribuan orang di seluruh dunia, membantu kesembuhan, menjaga kebugaran, dan meningkatkan moralitas.

Sejak Oktober 2020, hampir 5.000 orang dari lebih dari 54 negara di seluruh dunia telah mengikuti webinar Falun Dafa. Saat ini, karena permintaan yang terus meningkat, kelas online telah diperluas ke 14 bahasa termasuk Inggris, Cina, Jerman, Spanyol, Indonesia, Jepang, Vietnam, Rusia, Swedia, Belanda, Turki, Persia, dan Korea.

Penyelenggara telah menerima feedback dari peserta webinar tentang efek positif dalam mengurangi tekanan kecemasan dan stress, mengurangi rasa sakit, dan kualitas tidur yang lebih baik, dan banyak lagi yang merasa menemukan jawaban terhadap apa yang mereka cari seumur hidup.

Lanakila W. adalah pasien kanker rektum. Dia mulai berlatih Falun Gong pada Juli tahun lalu. Setelah berlatih Falun Gong selama beberapa bulan, dia pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan. Ia terkejut bahwa penyakitnya berangsur lenyap.

Tranika, peserta lain, berkata “Saya benar-benar merasa sangat diberkati telah menemukan Falun Dafa, yang mengajarkan saya untuk menjadi Sejati, Baik, dan Sabar.”

Laurel G. mengatakan “raasa tenang yang indah di dalam. Banyak terima kasih.”

Lisa Osanic, anggota dewan Kota Kingston di Kanada mengatakan bahwa mengikuti kelas membantunya terbebas dari insomnia, ia dapat tidur nyenyak dan dia ingin menghadiri lebih banyak kelas untuk mengingat gerakan dari lima latihan Falun Dafa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)