IPB Borong 5 Penghargaan Ajang PR Indonesia Award 2022, Raih Platinum Winner

Sabtu, 26 Maret 2022 - 16:58 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Rektor IPB University, Profesor Arif Satria turut bahagia atas prestasi yang diraih institusinya. Ia memberikan apresiasi atas capaian ini. “Kami bangga pada tim Biro Komunikasi yang terus meningkatkan kinerja komunikasi dan memberikan informasi terbaik kepada publik, dan juga tim LPPM IPB yang dalam hal ini terus berinovasi di bidang pengabdian kepada masyarakat untuk tercapainya peningkatan kesejahteraan masyarakat," papar Prof Arif Satria.

"Prestasi ini juga tercapai berkat kerja keras dan partisipasi seluruh komponen yang ada di IPB University. Semoga capaian ini bisa menjadi lecutan semangat untuk bisa lebih baik lagi ke depan dalam memberikan pelayanan di bidang komunikasi dan pengabdian kepada masyarakat,” urainya.

Lebih lanjut Rektor mengatakan, perolehan Platinum Winner menjadi kebanggaan tersendiri bagi IPB University. "Sebuah kehormatan IPB University berhasil memperoleh Platinum Winner bersama dengan instansi lain yaitu PT Petrokimia Gresik, BRI, Indosat, Kementerian Keuangan, Bank Indonesia dan Pemerintah Kota Semarang, " ungkapnya.

Penghargaan ini melengkapi penghargaan Platinum Award dalam Anugerah Humas Indonesia 2021 serta 5 penghargaan dalam Anugerah Humas Dikti 2021.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)