Banjir di Tangerang lumpuhkan arus lalu lintas

Kamis, 18 April 2013 - 18:08 WIB
Banjir di Tangerang lumpuhkan arus lalu lintas
Banjir di Tangerang lumpuhkan arus lalu lintas
A A A
Sindonews.com - Banjir yang melanda kawasan ibu kota, juga dialami kawasan Tangerang. Berdasarkan catatan petugas TMC Polda Metro Jaya, banjir di kawasan Tangerang, banyak melanda kawasan perumahan dan jalan utama. Hal ini berakibat pada lumpuhnya arus lalu lintas.

"Banjir di Jalan Ceger-Cipadu Tangsel (Jembatan Gang Jaman)," ujar petugas TMC Polda Metro Jaya, dalam akun Twitternya @TMCPoldaMetro, Kamis (18/4/2013).

Ditambahkan petugas itu, banjir juga melanda kawasan perumahan Ciputat Baru, dan Perumahan Jurang Mangu Permai. Bahkan, di pertigaan arah ke Pondok Kacang dan Jombang, Ciledug, arus lalu lintas tak bergerak disebabkan oleh banjir.

"Imbas banjir, pertigaan arah ke Pondok Kacang & Jombang Ciledug Tangerang lalin padat. Jalan Raya Cileduk dari Giant Kreo sampai Puri Beta padat, banjir sekitar 60 cm di Puri Beta," sambung petugas itu lagi.

Genagan air setinggi 40 cm juga terjadi di depan Perum Karang Mulya. Arus lalu lintas di kawasan ini juga padat. Bahkan dari Purikembagan arah Ciledug, lalu lintas tak bergerak. Banjir juga melanda kawasan perumahan elit Bintaro.

"Banjir di depan Masjid Bintaro sektor 2, bagi yang sedang melintas agar hati-hati. Imbas banjir, Bintaro sektor 9 lalin padat. Banjir juga melanda Perumahan Bintaro River Park Bintaro sektor 8," tambahnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3388 seconds (0.1#10.140)