Fasilitasi Mahasiswa Belajar di Kampus Mancanegara, Nadiem Luncurkan IISMA Edisi Vokasi

Kamis, 14 April 2022 - 18:36 WIB
loading...
A A A
Direktur Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi Kemendikbudristek Benny Bandanadjaja menjelaskan, Program IISMA Edisi Vokasi terbuka bagi semua mahasiswa vokasi baik itu D3 maupun D4 dari perguruan tinggi negeri atau swasta di Indonesia. Saat ini lebih dari 100 perguruan tinggi vokasi di Indonesia yang telah siap mendaftarkan mahasiswanya untuk bergabung ke program IISMA Edisi Vokasi.

Untuk tahun 2022, Program IISMA Edisi Vokasi kuota yang tersedia sebanyak 400 peserta. “Para mahasiswa vokasi yang ingin mendaftar diharapkan mulai mempersiapkan diri, terutama dalam penguasaan Bahasa Inggris dan melengkapi persyaratan yang dibutuhkan,” ujar Benny.

Beberapa negara yang telah mendukung program ini di antaranya, Inggris, Jerman, Korea Selatan, Jepang, Malaysia, dan Australia. “Kami (pemerintah) memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk berpartisipasi secara maksimal dan mencari perguruan tinggi yang ada di berbagai negara di Eropa dan Asia. Kita berharap dari berbagai negara itu menjadi pilihan yang tepat dan cocok,” kata Benny.

Informasi lebih lanjut mengenai program dan pendaftaran dapat diakses melalui laman iivosma.kemdikbud.go.id. Selain itu, Kemendikbudristek menyediakan informasi terbaru terkait program melalui akun media sosial IISMA di Instagram, Youtube, dan Linkedin.
(nz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)