Podomoro University Berikan Program Beasiswa Unggulan 8 Semester untuk Mendorong Generasi Lulusan Berkarakter Kewirausahaan

Selasa, 19 April 2022 - 09:58 WIB
loading...
Podomoro University Berikan Program Beasiswa Unggulan 8 Semester untuk Mendorong Generasi Lulusan Berkarakter Kewirausahaan
Foto: Doc. Podomoro University
A A A
JAKARTA - Podomoro University merupakan sebuah universitas berbasis kewirausahaan yang berada di bawah naungan Agung Podomoro, berlokasi di Central Park Mall Lantai 3, Grogol, Jakarta Barat. Sebagai universitas berbasis kewirausahaan, Podomoro University bekerja sama dengan Babson Global, Inc., Amerika Serikat – sebuah institusi pendidikan kewirausahaan ternama di dunia. Adanya kerja sama ini memantapkan langkah Podomoro University bergerak ke taraf internasional sekaligus sebagai perwujudan nyata dalam mendorong lahirnya generasi muda penerus bangsa Indonesia yang berjiwa kewirausahaan untuk menjadi pemimpin dalam dunia industri modern di era Industri 4.0 dan Society 5.0.

Sejak awal berdiri, Podomoro University telah melahirkan 8 (delapan) program studi yang berbasis kewirausahaan, diantaranya program studi Kewirausahaan, Bisnis Perhotelan, Arsitektur, Desain Produk, Akuntansi, Hukum Bisnis, Manajemen & Rekayasa Konstruksi serta Perencanaan Wilayah & Kota. Setiap program studi berfokus membentuk semangat dan pola pikir kewirausahaan pada lulusannya yang sudah dimulai sejak awal proses perkuliahan di Podomoro University.

Dalam praktik penerapan kurikulumnya, Podomoro University menerapkan kurikulum berbasis Experiential Learning, dimana para mahasiswa Podomoro University akan terhubung langsung dengan dunia industri dan profesional melalui real projects, kegiatan magang, field trip, acara networking, sesi pelatihan serta kuliah tamu dari para profesional dan ahli. Dengan demikian, maka diharapkan lulusan Podomoro University akan siap bekerja dan berkompetisi di dunia industri modern skala Nasional dan Internasional.

Mengutip penyataan dari Wakil Rektor Bidang III Podomoro University, Dr. Santi Palupi, M.M., “Penerapan metode Experiential Learning telah kami lakukan dengan dukungan penuh dari berbagai dunia industri mulai dari induk kami sendiri, Agung Podomoro Group / Agung Podomoro Land beserta dengan unit-unit usahanya sampai dengan kepada ikatan/asosiasi/organisasi profesional. Tujuannya, tentu Podomoro University ingin membangun link and match dengan dunia industri, sehingga kami memberikan pendidikan terbaik, soft skills dan hard skills, untuk mencetak generasi lulusan yang memiliki karakter kewirausahaan, kompetensi serta skill yang mampu bersaing tidak hanya pada skala nasional maupun juga internasional.”

Podomoro University telah menjadi pilihan banyak calon mahasiswa untuk mendapatkan pendidikan terbaik. Meski usia yang masih tergolong muda, namun kualitas Podomoro University mampu bersaing dengan perguruan-perguruan tinggi teratas di Indonesia, dengan beragam prestasi di berbagai kompetisi skala nasional dan internasional serta telah terbukti memiliki daya serap lulusan yang tinggi di dunia industri. Podomoro University saat ini sedang meluncurkan Program Beasiswa Unggulan 8 Semester sampai dengan 100% untuk seluruh program studi dengan kuota terbatas. Persyaratan umum untuk mendapatkan Beasiswa Unggulan 8 Semester ialah calon peserta diharuskan mengikuti Tes Online, dimana jadwal Tes Online ini dapat ditentukan melalui perjanjian waktu dengan tim Marketing Podomoro University. Hasil dari Tes Online ini akan menentukan nilai beasiswa yang akan diperoleh dimulai dari 25% sampai dengan 100%.

Informasi lebih lanjut mengenai Program Beasiswa Unggulan 8 Semester dapat mengunjungi link berikut ini https://bit.ly/Regist-Beasiswa-Unggulan-PU atau menghubungi nomor WA 087787770456 atau nomor telp (021) 29200456.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3379 seconds (0.1#10.140)