Sekolah Kolese St. Johannes Berchmans Hadir di PIK 2 dengan Fasilitas Terbaik

Selasa, 19 April 2022 - 19:16 WIB
loading...
Sekolah Kolese St. Johannes Berchmans Hadir di PIK 2 dengan Fasilitas Terbaik
Sekolah Katolik ‘high profile’ segera hadir di Pantai Indah kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sekolah Katolik ‘high profile’ segera hadir di Pantai Indah kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara. Sekolah Kolese St Johannes Berchmans akan berada di lokasi seluas 2 ha, yang didukung dengan fasilitas lengkap, kurikulum, dan tenaga pengajar yang terbaik.

Hadirnya sekolah ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama penyelenggaraan pendidikan Sekolah Kolese St Johannes Berchmans antara Yayasan Mutiara Pijar Nusantara dan PT Multi Efek Nusantara, berlangsung di Kompleks Duta Merlin B41-43, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2022).



Penandatanganan dilakukan Ketua Umum Yayasan Mutiara Pijar Nusantara Juswanto Prananto, Sekretaris Suwandi Wijaya, Bendahara Regina Gani Alice Khaider dengan Bapak Sutikno mewakili PT Multi Efek Nusantara, dan disaksikan oleh Romo Chris Purba SJ, dan notaris Adrianto Anwar, SH.

Kolese yang akan menyediakan pendidikan mulai PAUD, SD, SMP, hingga SMA ini memiliki visi untuk mencetak generasi penerus pemimpin masa depan dan agen perubahan dengan memberikan pendidikan yang relevan secara holistik dengan semangat melayani sesama, bangsa, dan seluruh dunia.

Menurut Ketua Umum Yayasan Mutiara Pijar Nusantara Juswanto Prananto, hadirnya sekolah ini antara lain menjawab tantangan pertumbuhan pendidikan Katolik yang melambat terakhir ini, dan membuat yang lebih baik lagi.



“Kita ingin mengembangkan program pendidikan untuk anak-anak muda, karena masa depan negara dan bangsa kita tergantung dari pendidikan. Kita ingin memberikan pendidikan yang berkualitas, punya skill, karakter, dan knowledge,” ucap Juswanto Prananto.

Berbagai fasilitas terbaik disediakan kepada para siswa mulai dari kolam renang, lapangan sepakbola, lapangan basket, teater, aula besar, dan lainnya.

Sementara itu, School Director Kolese St Johannes Berchmans Alfin menjelaskan, Kolese St Johannes Berchmans hadir untuk memfasilitasi anak berkembang dengan caranya masing-masing, yakni dengan memberikan pendidikan yang relevan dengan passion / bakat anak. Sekolah menyediakan guidance agar anak secara sadar dapat terarah dalam menentukan ke mana tujuan masa depan mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)