Mau Kuliah Gratis ke Italia? Cek Beasiswa Ini

Kamis, 21 April 2022 - 10:51 WIB
loading...
Mau Kuliah Gratis ke Italia? Cek Beasiswa Ini
Informasi beasiswa Università Degli Studi Di Padova. Foto/Shutterstock.
A A A
JAKARTA - Para pelajar yang memiliki mimpi kuliah di luar negeri, terutama ke Italia perlu simak info ini. Università Degli Studi Di Padova atau yang juga dikenal sebagai University of Padua (UNIPD) ini membuka peluang beasiswa untuk pelajar asal luar Italia.

Bagi kalian yang masih belum mengenal University of Padua, kampus ini merupakan salah satu perguruan tinggi tertua di Benua Eropa. Universitas Padua yang berdiri di negara yang terkenal dengan pastanya itu telah berusia 800 tahun.

Selain terkenal dengan Menara Pisanya, Italia juga dikenal karena banyak melahirkan cendekia yang terkenal dan berpengaruh dalam perkembangan ilmu pengetahuan di dunia.

Universitas yang berlokasi kota Padova ini pun telah melahirkan banyak alumni-alumni terkenal yang mendunia, sebut saja Copernicus, Vesalius, William Harvey, Pietro d’Abano, dan masih banyak lainnya.

Hingga saat ini, Universitas Padua mempunyai lebih dari 65.000 pelajar dengan 2.200 tenaga pendidik. Angka yang yang besar ini sebanding dengan jumlah 32 departemen beserta 5.000 beasiswa dan 13.000 lulusan per tahun.

Baca: Pertama di Indonesia, Sekolah Toleransi Jabar Terapkan Kurikulum Antiradikalisme

Jika kalian juga ingin bergabung dengan para pelajar internasional yang telah kuliah di Universitas Padua, maka kesempatan itu bisa diraih lewat Beasiswa Università Degli Studi Di Padova. Simak informasinya yang dilansir dari laman resmi Schoters berikut ini.

Beasiswa Università Degli Studi Di Padova

Beasiswa dari Universitas Padua, atau bernama Padua International Excellence Scholarships ini menjaring pelajar internasional. Program yang ditawarkan adalah untuk jenjang bachelor’s degree (S-1) dan master’s degree (S-2). Perlu dicatat, seluruh mata kuliah akan menggunakan bahasa Inggris. Cakupan beasiswa Università Degli Studi Di Padova 2022 antara lain sebagai berikut:

a. Tunjangan dan biaya kuliah sebesar € 8.000 per tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3983 seconds (0.1#10.140)