Pendaftaran Djarum Beasiswa Plus Sampai 23 Mei 2022, Cek Syarat dan Jadwalnya

Sabtu, 14 Mei 2022 - 10:26 WIB
loading...
Pendaftaran Djarum Beasiswa Plus Sampai 23 Mei 2022, Cek Syarat dan Jadwalnya
Pendaftaran Djarum Beasiswa Plus. Foto/Ilustrasi/SINDOnews.
A A A
JAKARTA - Pendaftaran Djarum Beasiswa Plus 2022-2023 telah dibuka sejak 21 Maret 2022. Bagi mahasiswa yang tertarik mendapatkan beasiswa ini masih ada kesempatan karena masa pendaftaran ditenggat hingga 23 Mei 2022.

Djarum Beasiswa Plus akan memberikan dana beasiswa selama satu tahun. Selain itu Beswan Djarum, sebutan bagi penerima program Djarum Beasiswa Plus, juga mendapatkan berbagai macam pelatihan keterampilan lunak atau soft skills guna mempersiapkan mereka menjadi calon pemimpin masa depan bangsa.

Pelatihan ini meliputi Nation Building, Character Building, Leadership Development, Competition Challenges, serta International Exposure.

Baca: 5 Sekolah Dapat Beasiswa Implementasi Kurikulum Merdeka

Tidak hanya berhenti sampai di sini, melalui program Community Empowerment, Beswan Djarum juga diberikan kesempatan untuk menerapkan berbagai keterampilan lunak yang telah diperoleh dengan melibatkan diri secara langsung dalam memberikan jalan keluar pada suatu permasalahan sosial di lingkungan tempat mereka berada.

Hingga saat ini, lebih dari 12.360 mahasiswa berprestasi telah menjadi penerima program. Mereka berasal dari berbagai macam latar belakang pendidikan di lebih dari 123 perguruan tinggi unggulan di 34 provinsi di Indonesia.



Dikutip dari laman Djarum Beasiswa Plus, berikut ini syarat pendaftaran dan juga jadwal lengkapnya dari mulai pendaftaran hingga pengumuman seleksi.

Syarat Pendaftaran:

1. Mahasiswa S1/D4 semester IV
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2904 seconds (10.55#12.26)