Terpilih Jadi Wakil Rektor III UMM, Ahmad Rofiq Ucapkan Selamat pada Nur Subeki

Senin, 13 April 2020 - 20:35 WIB
loading...
Terpilih Jadi Wakil Rektor III UMM, Ahmad Rofiq Ucapkan Selamat pada Nur Subeki
Pengangkatan Dr Nur Subeki menjadi Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) masa jabatan 2020-2024 mendapat apresiasi dari Alumni UMM Ahmad Rofiq. Foto/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Pengangkatan Dr Nur Subeki menjadi Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) masa jabatan 2020-2024 mendapat apresiasi dari Alumni UMM Ahmad Rofiq. Pengangkatan itu ditandai dengan terbitnya SK dari Majelis Pendidikan Tinggi dan Penelitian dan Pengembangan (Diktilitbang) PP Muhammadiyah Nomor: 0056/KEP/I.3/D/2020.

"Saya sebagai alumni mengucapkan selamat amanah barunya kepada Mas Nur Subeki (Eki), tentu jabatan Warek III ini sangat strategis karena ini terkait langsung mahasiswa dan alumni," ujar Rofiq dalam keterangannya kepada SINDOnews, Senin (14/4/2020).

Sekjen Partai Perindo ini sangat meyakini Nur Subeki mempunyai kapasitas menjadi Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Alumni UMM. "Beliau alumni UMM, mantan aktivis dan mapan dalam sisi akademik. Tentu beliau mempunyai visi yang sangat kuat di tempat barunya," jelasnya.

Menurutnya Rektor dan Wakil Rektor III adalah satu tarikan nafas dalam membangun karakter mahasiswa. Tentu hal ini perpaduan yang sangat ampuh dalam menguatkan jati diri mahasiswa dan pengembangan kemahasiswaan yang berjiwa pengabdian sebagaimana semangat Muhammadiyah.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada PP Muhammadiyah yang telah menempatkan seseorang dalam kapasitasnya. Saya melihat keputusan ini demi meningkatkan kualitas serta kapasistas mahasiswa UMM agar semakin berkemajuan dan berkarakter."

"Selamat menjalankan amanah Mas Eki dan terus bekerja tanpa pamrih. Ingat baik-baik pesan KH Ahmad Dahlan pendiri Muhammadiyah. Hidup-hidupilah Muhammadiyah dan jangan mencari hidup di Muhammadiyah," imbuhnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)