Inilah Sekolah Islam Unggulan Terbaik dan Termahal di Sekitar Jakarta

Jum'at, 20 Mei 2022 - 05:10 WIB
loading...
Inilah Sekolah Islam Unggulan  Terbaik dan Termahal di Sekitar Jakarta
Alexandria Islamic School. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dunia pendidikan di Indonesia semakin mengalami kemajuan yang salah satunya ditandai dengan banyaknya sekolah Islam dengan infrastruktur megah dan fasilitas yang mewah.

Sekolah Islam sendiri memiliki perbedaan di antara sekolah lain yakni, tidak hanya bertujuan menciptakan SDM unggul namun juga memiliki karakter yang beriman kepada Allah SWT.



Seiring dengan perkembangan zaman, sekolah Islam pun dituntut untuk memiliki kualitas pendidikan yang setara dengan sekolah internasional .

Tidak hanya dari fasilitas namun juga guru dan juga kurikulum sehingga mampu menghasilkan anak didik yang berpengetahuan luas dan juga mampu bersaing di kancah global.

Oleh karena fasilitas dan sarana pendidikan yang disediakan bagi peserta didiknya dengan kualitas di atas rata-rata maka tidak salah jika biaya pendidikan di beberapa sekolah Islam pun terbilang mahal.

Selanjutnya, mari kita intip biaya pendidikan yang berlaku di 3 sekolah Islam yang berdomisili di Bekasi, Bogor dan Depok di bawah ini:

1. Alexandria Islamic School

Sekolah yang terletak di Jalan Pengasinan Raya No 50 Rawa Lumbu, Bekasi Timur ini sempat viral di media sosial karena menarik perhatian dengan fasilitasnya yang bak hotel bintang 5.

Melansir laman resminya di alexandriaschool.sch.id, Jumat (20/5/2022), Alexandria Islamic School adalah sekolah yang menerapkan konsep pendidikan Boarding dan Fullday School.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3335 seconds (0.1#10.140)