Beasiswa SINGA Jenjang S3 di Singapura Masih Dibuka, Bebas Usia dan Gratis

Minggu, 22 Mei 2022 - 15:20 WIB
loading...
Beasiswa SINGA Jenjang S3 di Singapura Masih Dibuka, Bebas Usia dan Gratis
Pendaftaran beasiswa Singapore International Graduate Award (SINGA) masih dibuka hingga 1 Juni 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pendaftaran beasiswa Singapore International Graduate Award ( SINGA ) masih dibuka hingga 1 Juni 2022. Beasiswa ini merupakan salah satu program yang tidak mencantumkan batas usia dalam persyaratannya.

Dengan beasiswa ini, mahasiswa internasional berkesempatan untuk menempuh studi S-3 di Nanyang Technological University (NTU), National University of Singapore (NUS), Singapora University of Technology and Design (SUTD), atau Singapore Management University (SMU).

Baca juga: UI Jadi yang Terbanyak Mengirimkan Mahasiswa ke Luar Negeri Melalui IISMA

Beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa S-3 yang memiliki minat penelitian di bidang Biomedical Sciences, Computing and Information Sciences, Engineering and Technology, dan Physical Sciences.

Dalam menentukan negara tujuan study abroad, beberapa di antara calon mahasiswa mungkin akan mencari negara yang tidak terlalu jauh dari Indonesia karena pertimbangan kemiripan budaya, iklim, atau kemudahan akses pulang.

Jika demikian, studi di Singapura adalah jawaban yang tepat! Negara tetangga satu ini memang sudah tidak diragukan lagi kualitas pendidikannya.

Baca juga: Kominfo Resmikan Beasiswa Digital Talent dan Digital Leadership 2022, Buruan Daftar

Bahkan, dua universitas unggulan Singapura yaitu NUS dan NTU tercatat sebagai salah satu universitas terbaik di dunia. NUS dan NTU masing-masing menempati peringkat 11 dan 12 menurut QS World University Ranking 2022.

Dikutip dari laman Schoters, salah satu beasiswa yang memfasilitasi kalian untuk kuliah di dua universitas tersebut adalah Singapore International Graduate Award (SINGA).

Persyaratan Dokumen
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1840 seconds (11.210#12.26)