Beasiswa Universitas MNC Dibuka, Saatnya Kamu Meraih Mimpi!

Jum'at, 27 Mei 2022 - 17:48 WIB
loading...
Beasiswa Universitas MNC Dibuka, Saatnya Kamu Meraih Mimpi!
Beasiswa Universitas MNC Dibuka, Saatnya Kamu Meraih Mimpi. Foto/Dok/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Pendidikan . Satu kata kunci menuju keberhasilan. Memang bukan hal yang mudah dalam mencapai keberhasilan di era seperti sekarang, dimana persaingan menjadi semakin ketat dan tuntutan hidup terasa semakin berat.

Tak dapat dipungkiri, kesenjangan ekonomi di negeri ini masih menjadi kendala utama bagi banyak anak bangsa dalam meraih cita-cita. Namun, menyerah bukanlah pilihan.

Universitas Media Nusantara Citra (MNC) hadir menjawab tantangan zaman, seraya berupaya memberikan solusi agar semakin banyak generasi muda yang dapat mewujudkan mimpi mengenyam pendidikan tinggi.

Baca: Mau Kuliah di Kampus Keren yang Ada Beasiswanya? Ada di Universitas MNC Tempatnya

Pada Jumat, 27 Mei 2022, Universitas MNC secara resmi membuka Penerimaan Mahasiswa Baru 2022/2023 jalur Beasiswa Prestasi. Program Beasiswa Prestasi Universitas MNC menawarkan delapan program studi (prodi), yaitu:

1. Sains Komunikasi
2. Desain Komunikasi Visual
3. Sistem Informasi
4. Ilmu Komputer
5. Manajemen
6. Akuntansi
7. Pendidikan Bahasa Inggris
8. Pendidikan Matematika.

Acara Launching Beasiswa ini disiarkan langsung di RCTI+ dan dihadiri oleh Jessica H. Tanoesoedibjo selaku Ketua Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Stien M. S. selaku Bendahara Umum Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Mariati Tirta Wiyata selaku Rektor Universitas MNC, kepala sekolah SMA/K sederajat, seluruh sivitas akademika Universitas MNC, serta para siswa/i SMA/K sederajat.

Acara yang dimulai tepat pukul 13.00 WIB ini dibuka dengan pemutaran video visi Jessica H. Tanoesoedibjo dalam dunia pendidikan. Dia menyadari bahwa pandemi Covid-19 sungguh membawa dampak besar bagi perekonomian banyak keluarga di Indonesia. Tak sedikit anak-anak bangsa yang mengurungkan niat untuk melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah karena ketiadaan biaya.

Baca: Beasiswa LPDP Bidang Metalurgi dan Sains Material Dibuka, Cek Persyaratannya

Melihat keadaan ini, Jessica tergerak untuk ikut andil dalam membantu generasi muda mewujudkan mimpi mereka menempuh pendidikan tinggi. Untuk itulah, Program Beasiswa Universitas MNC diluncurkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)