Mau Kuliah di Kampus Keren yang Ada Beasiswanya? Ada di Universitas MNC Tempatnya

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:41 WIB
loading...
Mau Kuliah di Kampus Keren yang Ada Beasiswanya? Ada di Universitas MNC Tempatnya
Universitas MNC hadir untuk memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan dengan memberikan program beasiswa. Foto/Dok/Universitas MNC
A A A
JAKARTA - Perkembangan IPTEK serta globalisasi yang semakin cepat menuntut setiap orang untuk dapat memiliki kemampuan analisis serta berpikir kritis, kedua aspek ini merupakan hal yang krusial untuk memenangkan persaingan global. Universitas MNC sebagai institusi pendidikan yang memiliki semangat tinggi dalam membangun bangsa, selalu mengedepankan kedua kemampuan tersebut agar generasi muda Indonesia dapat mewujudkan cita-citanya dalam menempuh pendidikan tinggi yang berkualitas.

Namun masih banyak generasi muda yang menghadapi kendala dalam mengenyam pendidikan tinggi, terutama dalam hal biaya. Di sini lah Yayasan Hary Tanoesoedibjo sebagai badan penyelenggara Universitas MNC hadir untuk memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan, dengan memberikan program beasiswa . “Beasiswa ini diharapkan dapat membantu generasi muda bangsa yang memiliki potensi, semangat, dan tekad yang kuat untuk turut serta membangun bangsa,” ujar Mariati Tirta Wiyata, selaku Rektor Universitas MNC.



Pada Jumat, 27 Mei 2022, Universitas MNC akan mengadakan event Launching Beasiswa dengan tajuk “Bersama MNC Membangun Bangsa” yang akan dimulai pada pukul 13.00 WIB. Informasi mengenai teknis-teknis pendaftaran beasiswa Universitas MNC akan diberikan dalam acara yang akan disiarkan langsung di RCTI+ ini.

Beasiswa ini diharapkan dapat menjawab keresahan anak muda yang memiliki semangat besar dalam menempuh pendidikan tinggi, namun dihadapkan pada kendala finansial. Melalui program beasiswa ini, diharapkan lebih banyak anak muda yang dapat mewujudkan mimpi mengenyam bangku kuliah.

Seperti Asriatun, mahasiswi tingkat akhir Program Studi Akuntansi yang merupakan salah satu penerima Program BYHT tahun 2018, yang merasa sangat beruntung dengan adanya program ini.



“Saat ini, saya merupakan salah satu mahasiswi yang mendapatkan beasiswa dari MNC University. Mendapatkan beasiswa saat kuliah merupakan impian saya karena saya bisa kuliah secara gratis dan tentunya memotivasi saya untuk terus bisa berprestasi. Berkat akses kerja dari MNC University, kini saya bekerja di sebuah perusahaan bernama PT. Suara Mas Abadi, perusahaan yang merupakan bagian dari MNC Group, sebagai finance officer,” terang Asriatun.

Program Beasiswa Yayasan Hary Tanoesoedibjo (BYHT) telah dimulai sejak tahun 2018, bertepatan dengan berdirinya Universitas MNC, yang saat itu masih bernama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) MNC dan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) MNC. Saat ini, penerima Program BYHT tahun pertama telah duduk di semester akhir dan akan menjadi lulusan pertama Universitas MNC di penghujung tahun ini.

Pendidikan serta pengalaman selama empat tahun sebagai penerima Program BYHT membuahkan hasil manis, banyak di antara mereka yang telah terserap di dunia kerja bahkan jauh sebelum lulus sarjana. Hal ini juga didukung program-program lain di Universitas MNC, seperti Program Magang serta Akses Kerja. Inilah yang membuat penerima Program BYHT menjadi lebih kompetitif dalam mengasah kemampuan serta memperluas kesempatan di dunia profesional.

Untuk mendapatkan informasi terkait Universitas MNC kamu bisa menghubungi telepon (021) 58302068 atau di Kampus Universitas MNC di jalan Panjang No.1, RT.1/RW.3, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Jakarta Barat 11520.

Jangan lewatkan saksikan event Launching Beasiswa dengan tajuk “Bersama MNC Membangun Bangsa” Jumat 27 Mei 2022 pukul 13.00 WIB Live di RCTI+.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)