Beasiswa Universitas MNC Dibuka, Ini Keunggulannya

Jum'at, 27 Mei 2022 - 18:34 WIB
loading...
Beasiswa Universitas MNC Dibuka, Ini Keunggulannya
Beasiswa Universitas MNC Dibuka, Ini Keunggulannya. Foto/Dok/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kabar baik datang dari Universitas Media Nusantara Citra (MNC) yang telah resmi membuka program beasiswa tahun ajaran 2022-2023 hari ini, Jumat (27/5/2022). Keunggulan Program Beasiswa Prestasi Universitas MNC ini adalah calon penerima beasiswa akan dibantu oleh mentor selama menempuh masa studi.

Acara Launching Beasiswa ini disiarkan langsung di RCTI+ dan dihadiri oleh Jessica H. Tanoesoedibjo selaku Ketua Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Stien M. S. selaku Bendahara Umum Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Mariati Tirta Wiyata selaku Rektor Universitas MNC, kepala sekolah SMA/K sederajat, seluruh sivitas akademika Universitas MNC, serta para siswa/i SMA/K sederajat.

Jessica H. Tanoesoedibjo menjelaskan bahwa program beasiswa ini diharapkan dapat menjadi sebuah kesempatan bagi para generasi penerus bangsa melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya.

Baca: Beasiswa Universitas MNC Dibuka, Saatnya Kamu Meraih Mimpi!

"Maka dari itu kami bertekad dengan beasiswa MNC, memberikan harapan yang sama bagi para anak panah mengejar cita-citanya," ujarnya di acara Launching Beasiswa Universitas MNC di RCTI+, Jumat (27/5/2022).

Jessica menuturkan bahwa di program beasiswa ini, nantinya akan ada seleksi ketat bagi para calon penerima beasiswa. Dia menjelaskan pula bahwa kategori prasejahtera akan lebih diutamakan dalam program ini.

Diakuinya, yang menjadi keunggulan dari program beasiswa Universitas MNC ini ialah calon penerima beasiswa akan dibantu oleh mentor selama dia menempuh masa studinya.

"Hal tersebut adalah salah satu keunggulan di Universitas MNC," jelasnya.

Baca juga: Mau Kuliah di Kampus Keren yang Ada Beasiswanya? Ada di Universitas MNC Tempatnya

Di sisi lain, Rektor Universitas MNC, Mariati Tirta Wiyata turut membuka dan meresmikan program beasiswa pada hari ini. "Program Beasiswa Prestasi Universitas Media Nusantara Citra tahun ajaran 2022-2023 dibuka," paparnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1520 seconds (11.210#12.26)