Profil 5 Artis Alumni SMAN 3 Jakarta

Rabu, 01 Juni 2022 - 12:38 WIB
loading...
Profil 5 Artis Alumni SMAN 3 Jakarta
Wanda Hamidah, salah satu artis alumni SMAN 3 Jakarta. Foto/Instagram Wanda Hamidah.
A A A
JAKARTA - SMAN 3 Jakarta dikenal sebagai salah satu sekolah favorit yang terletak di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan. Sejumlah artis pun ternyata merupakan jebolan dari sekolah ini.

SMAN 3 Jakarta berdiri sejak 24 Oktober 1953 dan juga dikenal sebagai SMA Teladan. Telah banyak alumninya yang menjadi tokoh penting di Tanah Air.

Mulai dari Menteri BUMN Erick Thohir , mantan Gubernur Bank Indonesia Miranda Gultom, hingga pengusaha Rachmad Gobel pernah menempuh studi di SMAN 3 Jakarta.

Berdasarkan penelusuran di Instagram IKA Teladan SMAN 3 Jakarta terdapat sejumlah artis yang merupakan alumni SMAN 3 Jakarta, berikut ini lima di antaranya.

Baca: Eks Dirut Pertamina Jabat Wakil Rektor IV di Universitas Pancasila

1. Wanda Hamidah

Perempuan yang memiliki zodiak Virgo ini lahir di Jakarta, 21 September 1977. Wanda memulai kariernya sebagai model ketika di bangku SMP.

Tak hanya menjadi model, Wanda Hamidah juga terjun ke dunia seni peran dan karya pertamanya di dunia akting adalah Pengejar Angin pada 2011.

Tidak sampai di situ, Wanda Hamidah juga pernah menjadi seorang news anchor dan pembawa acara di stasiun tv swasta. Pada 2009, dirinya pun terpilih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

2. Addie MS
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)