UEU Gandeng Arizona State University, Hadirkan Pendidikan Kelas Dunia di Indonesia

Kamis, 02 Juni 2022 - 21:52 WIB
loading...
UEU Gandeng Arizona State University, Hadirkan Pendidikan Kelas Dunia di Indonesia
Rektor Universitas Esa Unggul Arief Kusuma dan Presiden Arizona State University Michael Crow jalin kerja sama hadirkan pendidikan kelas dunia. Foto/Dok/UEU
A A A
JAKARTA - Universitas Esa Unggul ( UEU ) bergabung dengan Cintana Alliance, jaringan global universitas yang berambisi untuk mengembangkan dan meningkatkan program akademik berkualitas internasional.

Bekerja sama dengan Arizona State University (ASU), Cintana Alliance telah mewujudkan visi UEU untuk menjadi universitas kelas dunia , dan memberikan pendidikan unggul kepada siswa di seluruh Indonesia.

Baca juga: Sederet Jurusan Kuliah Paling Dibutuhkan Dunia Kerja, Ini Daftarnya

Selama tujuh tahun terakhir, ASU dinobatkan sebagai universitas paling inovatif oleh US News and World Report dan salah satu universitas paling bergengsi di dunia versi Times Higher Education.

ASU juga merupakan rumah bagi beberapa undergraduates teaching peringkat teratas di AS seperti dikutip U.S News & World Report.

UEU akan terus berprestasi dalam memenuhi tujuan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Indonesia. Sebagai bagian dari komitmen untuk menjadi universitas kelas dunia, UEU akan bekerja sama dengan Cintana Alliance dan ASU untuk memodelkan praktik Pendidikan terbaik dari universitas pilihan di seluruh dunia.

Baca juga: Ini Sederet Jurusan Saintek-Soshum yang Paling Diminati di UGM

UEU akan memulai transformasi digital untuk memodernisasi pengalaman pendidikannya, meningkatkan kurikulumnya, membuat program inovatif baru, dan memperluas peluang untuk kolaborasi penelitian.

Semuanya sebagai bagian dari upaya mereka untuk menghasilkan lulusan yang kompetitif di lingkungan yang semakin global.

Komitmen UEU adalah melampaui keunggulan akademis dan berfokus pada kegiatan yang mendukung masyarakat berdasarkan hasil penelitian maupun pengabdian masyarakat.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1618 seconds (10.55#12.26)