UNS Resmikan Prodi Baru Bisnis Digital, Terima Maba di Jalur Mandiri

Sabtu, 04 Juni 2022 - 10:36 WIB
loading...
UNS Resmikan Prodi Baru Bisnis Digital, Terima Maba di Jalur Mandiri
UNS meresmikan prodi baru jenjang S1 Bisnis Digital. Foto/Tangkap layar laman UNS.
A A A
JAKARTA - Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Prof. Jamal Wiwoho meresmikan program studi baru di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yaitu Program Studi (Prodi) S1 Bisnis Digital . Calon mahasiswa baru UNS bisa memilih jurusan ini di jalur seleksi mandiri.

Rektor UNS Prof. Jamal Wiwoho menyampaikan ucapan selamat kepada Dekan FEB beserta jajarannya dan sivitas akademika FEB UNS yang telah membuka suatu program studi yang berorientasi kekinian dan masa depan. “Program studi ini akan membuka pendaftaran mahasiswa baru jalur mandiri tahun akademik 2022/2023,” katanya, dilansir dari laman UNS, Sabtu (4/6/2022).

Baca: Kuliah Kebangsaan di UI, Gubernur Lemhannas Tekankan Penguatan Ideologi Pancasila

Prof. Jamal juga menyampaikan bahwa kolaborasi yang baik antara FEB dengan Fintech Center UNS dan dengan dukungan dari mitra di dalam dan luar negeri, program studi ini akan melesat dengan cepat, menjadi rujukan nasional dan bahkan internasional dalam pengembangan keilmuan bisnis digital.

Baca juga: Inovasi Antiseptik Mahasiswa Undip Raih Penghargaan di WYIE 2022 di Malaysia

Tidak lupa, Prof. Jamal juga menyampaikan terima kasih kepada Prof. Wimboh Santoso, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang juga alumnus FEB UNS yang telah membantu dalam inisiasi program studi ini.

Setelah peresmian program studi tersebut, acara dilanjutkan dengan talkshow mengenai tantangan bisnis digital dengan menghadirkan pembicara dari OJK, Alpha JWC, salah satu perusahaan fintech yaitu bibit.id serta Kepala Prodi S1 Bisnis Digital FEB UNS, Tastaftiyan Risfandy.
(nnz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1814 seconds (11.252#12.26)