Jurusan Paling Diminati di Telkom University, Apa Saja?

Jum'at, 10 Juni 2022 - 11:35 WIB
loading...
Jurusan Paling Diminati di Telkom University, Apa Saja?
Jurusan paling diminati di Telkom University. Foto/Dok/Tel-U.
A A A
JAKARTA - Telkom University (Tel-U) memiliki sejumlah jurusan yang paling diminati oleh mahasiswa. Perguruan tinggi yang memiliki keunggulan pendidikan berbasis teknologi informasi inipun telah menghasilkan lulusan yang banyak bekerja di perusahaan swasta, instansi pemerintah, dan juga BUMN.

Kepala Bagian Marketing dan Pelaporan Direktorat Pemasaran dan Admisi Telkom University Putra Fajar Alam mengatakan, program studi (prodi) atau jurusan yang paling diminati atau populer saat ini di Telkom University adalah prodi Informatika. Kemudian disusul dengan Manajemen Bisnis di Telekomunikasi dan Informatika (MBTI).

"Juga ada prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) yang cukup populer dan juga prodi Ilmu Komunikasi," katanya ketika diwawancara via Zoom, Rabu (8/6/2022).

Putra melanjutkan, jurusan yang juga sama-sama sedang populer saat ini adalah Teknik Industri. Kemudian karena saat ini banyak bermunculan startup di Indonesia maka jurusan Sistem Informasi juga banyak diminati oleh mahasiswa.

Baca: ITS Buka Prodi S1 Teknologi Kedokteran, Calon Maba Sudah Bisa Daftar

Dari penjelasan di atas, berikut sekelumit informasi mengenai masing-masing jurusan yang paling diminati di Telkom University yang dikutip dari laman resmi Telkom University.

1. Informatika

Program studi sarjana informatika Telkom University sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari Telkom University yang memiliki visi menjadi World Class University. Program studi sarjana informatika juga memiliki visi untuk menjadi program studi kelas dunia yang berperan aktif dalam pengembangan ilmu pengetahuan. di bidang informatika. Prodi ini berfokus pada pengembangan teknologi informasi berbasis ilmu pengetahuan, ilmu pengetahuan, seni dan terakreditasi Unggul oleh BAN PT.

2. Manajemen Bisnis di Telekomunikasi dan Informatika (MBTI)

Program studi Manajemen Bisnis di Telekomunikasi dan Informatika (MBTI) berada di bawah Fakultas Ekonomi dan Bisnis. MBTI adalah salah satu program studi terbaik di Telkom University dengan banyak prestasi. Prodi ini juga selalu mencari kreativitas dan inovasi dalam pengembangan organisasi, sumber daya manusia dan kurikulum untuk memenuhi kebutuhan industri dan pemangku kepentingan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)