Gelar Wisuda 2022, ISTN Lahirkan 423 Sarjana Berkualitas dan Unggul

Rabu, 15 Juni 2022 - 15:19 WIB
loading...
Gelar Wisuda 2022, ISTN Lahirkan 423 Sarjana Berkualitas dan Unggul
ISTN menggelar wisuda untuk Program Diploma, Sarjana, Profesi Apoteker dan Pascasarjana semester ganjil Tahun Akademik 2021/2022. Foto/Dok/ISTN
A A A
JAKARTA - Institut Sains dan Teknologi Nasional ( ISTN ) menggelar wisuda untuk Program Diploma, Sarjana, Profesi Apoteker dan Pascasarjana semester ganjil Tahun Akademik 2021/2022, Sabtu (21/5).

Wisuda diikuti oleh 421 lulusan yang terdiri dari 22 Diploma, 176 Sarjana, 215 Profesi Apoteker, dan 8 Pascasarjana.

Wisuda yang digelar secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting dan live streaming, dipimpin langsung Rektor ISTN Dr Apt Lili Musnelina MSi.



Wisuda mengangkat tema 'Mewujudkan ISTN sebagai Institusi Pilihan dengan Peningkatan Kualitas Tridarma Perguruan Tinggi dan Tata Kelola'.

Dalam sambutannya, Lili Musnelina menyampaikan bahwa ISTN melakukan peningkatan kualitas melalui strategi pembenahan kurikulum, pembelajaran yang bermutu, pengelolaan majemen yang baik, adaptif serta responsif untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas dan unggul.

"Upaya ini membutuhkan political will dan komitmen yang kuat dari seluruh sivitas akademika guna mewujudkan kemajuan kampus dan menjadikan ISTN sebagai insitusi pilihan," kata Rektor dalam keterangan pers, Rabu (15/6/2022).



Wisuda juga diikuti secara daring oleh Kepala LLDIKTI Wilayah III Jakarta Dr Ir Paristiyanti Nurwardani, MP, Ketua Yayasan Perguruan Cikini Ir Budiono Kartohadiprodjo, Ketua Majelis Tinggi ISTN Dr Ir Bambang Subianto, Senat Akademik dan Senat Guru Besar ISTN, pejabat di lingkungan ISTN, dan orang tua wisudawan dan wisudawati.

Paristiyanti mengucapkan selamat dan menyampaikan apresiasi ISTN atas berbagai prestasi yang telah diraih. Antara lain juara 1 & 2 Lomba Karya Tulis Ilmiah dalam tema Peran Farmasi dalam Efektivitas dan Keamanan Penggunaan Vaksin Covid 19 di Indonesia Tahun 2021.

Lalu Juara 1 pada Kegiatan Kayak Nomor Sprint Rae 200 meter dalam ISTN Dayung Kasal Cup pada tingkat Nasional. "Juga juara I pada Kegiatan Kayak Nomor Double Slalom Race 200 meter dalam ISTN Dayung Kasal Cup pada tingkat Nasional," katanya.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)