Ujian SKD PKN STAN 2022 Digelar, Cek Nilai Passing Grade untuk Lolos Seleksi

Kamis, 30 Juni 2022 - 06:33 WIB
loading...
Ujian SKD PKN STAN 2022 Digelar, Cek Nilai Passing Grade untuk Lolos Seleksi
Ujian SKD pada Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Politeknik Keuangan Negera PKN STAN. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Politeknik Keuangan Negera Sekolah Tinggi Akuntansi Negara ( PKN STAN ) digelar pagi ini, Kamis, 30 Juni hingga 5 Juli 2022.

Peserta harus memenuhi nilai ambang batas yang ditentukan untuk lolos seleksi di sekolah kedinasan populer ini.



Peserta yang berhak mengikuti SKD pada SPMB PKN STAN adalah peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi dan telah melakukan pembayaran biaya pendaftaran SPMB sebelumnya.

Tes SKD akan dilaksanakan pada 30 Juni sampai dengan 5 Juli 2022 di 37 Kantor Regional (Kanreg) dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Kepegawaian Negara (BKN) di seluruh Indonesia. Penentuan kelulusan akan diumumkan pada 13 Juli 2022.

Dikutip dari Surat Pengumuman PKN STAN, peserta diminta untuk membawa alat tulis pribadi berupa pensil kayu dan tidak boleh pensil mekanik dan sejenisnya. Peserta juga wajib memenuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.



Pelaksanaan SKD akan berjalan selama 100 menit. Dan bagi peserta yang terlambat dan/atau salah waktu/lokasi ujian tidak diperkenankan untuk mengikuti ujian dan dinyatakan gugur.

Berikut ini jenis tes dan ambang batas nilai SKD berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No 93/2022.

Tes Wawasan Kebangsaan (TWK)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)