Ini 4 Tempat Nongkrong Terbaik di Sekitar ITB Favoritnya Mahasiswa

Jum'at, 01 Juli 2022 - 16:25 WIB
loading...
Ini 4 Tempat Nongkrong Terbaik di Sekitar ITB Favoritnya Mahasiswa
ITB atau Institut Teknologi Bandung dikenal sebagai salah satu kampus terbaik di Indonesia. Foto DOK Destinasi Bandung
A A A
JAKARTA - ITB atau Institut Teknologi Bandung dikenal sebagai salah satu kampus terbaik di Indonesia. Tak heran bila kampus ini merupakan tempat favorit bagi para mahasiswa baik dari daerah lokal maupun perantauan.

Degan banyaknya mahasiswa yang berkuliah di sana, kafe dan restoran pun bermunculan. Apalagi daerah Bandung merupakan destinasi wisata. Tak sedikit para mahasiswa menjadikan kafe dan restoran sebagai tempat nongkrong.

Baca juga : Tempat Nongkrong dengan Sajian Makanan yang Sehat

Berikut empat tempat nongkron terbaik di dalam ITB seperti dilansir qraved :

1. One Eighty Coffee

Tempat nongkrong yang dekat dengan ITB ini terletak di Jl. Ganesa No.3, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Tempat ini luas dan juga menyediakan tempat duduk yang berada di taman serta dilengkapi kolam untuk berendam kaki.

Menunya sendiri bervariasi, mulai dari makanan Indonesia hingga barat. Tempat ini selalu ramai pengunjung karena banyak terdapat spot foto menarik.

2. Cafe Halaman

Cafe yang terletak di Jl. Tamansari No.92, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung ini menawarkan suasana nongkrong dengan atmosfer santai dan rumahan. Letaknya berada di sebelah utara ITB. Dari mulai menu Indonesia, Oriental hingga Eropa disediakan oleh Cafe ini. Tersedia juga Wifi sehingga pelanggan akan semakin betah untuk nongkrong di Cafe Halaman.

Baca juga : Margonda Punya Tempat Nongkrong Baru buat Anak-Anak Muda
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)