Viral Guru TK Ini Diusulkan Dipecat karena Terlalu Cantik, Banyak Ayah Betah di Sekolah

Kamis, 07 Juli 2022 - 22:57 WIB
loading...
Viral Guru TK Ini Diusulkan Dipecat karena Terlalu Cantik, Banyak Ayah Betah di Sekolah
Guru Taman Kanak-Kanak yang dinilai terlalu cantik dan membuat cemburu ibu-ibu. Foto/Ist
A A A
CHINA - Seorang guru taman kanak-kanak (TK) di China yang memiliki paras cantik tengah viral di media sosial. Kecantikannya tersebut pun membuatnya disebut mirip dengan seorang artis bernama Angela Baby.

Diketahui, Angela Baby adalah aktris berusia 33 tahun yang dikenal kontroversial karena perilakunya di depan umum dan bercerai dengan pasangannya, Huang Xiaoming.



Kecantikan sang guru ternyata juga membuat para ayah dari murid-murid TK tersebut tak lagi enggan mengantar dan menjemput anak-anak mereka di sekolah.

Para ayah genit itu bahkan menyediakan waktu ke sekolah hanya sekadar untuk melihat kecantikan sang guru yang tidak disebutkan identitasnya itu.

Berdasarkan laporan media lokal, guru itu bukan hanya mirip seperti Angela Baby, tapi juga memiliki perilaku yang sangat baik serta sangat perhatian kepada murid-muridnya.



Rupanya sikap para ayah tersebut membuat para ibu jadi resah. Bahkan mengungkapkan ketidaksenangannya kepada sang guru dan mendesak kepala sekolah TK tersebut untuk memecatnya.

Kisah ini tentunya memancing perhatian netizen, ada yang membelanya namun ada banyak juga yang beranggapan kecantikannya bisa menimbulkan malapetaka.

Sementara netizen yang membela guru itu, mendesak untuk pihak sekolah tidak menuruti keinginan para ibu karena tidak ada alasan yang jelas untuk memecatnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4757 seconds (0.1#10.140)