5 Artis Indonesia Bergelar Doktor, No 5 Pemain Film Ketika Cinta Bertasbih

Rabu, 13 Juli 2022 - 20:40 WIB
loading...
5 Artis Indonesia Bergelar Doktor, No 5 Pemain Film Ketika Cinta Bertasbih
Artis Indonesia yang bergelar Doktor. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Meraih gelar doktor tentunya bukan perkara mudah. Namun, beberapa artis ini justru bisa meraih gelar tersebut di tengah kesibukannya bekerja di dunia hiburan Indonesia.

Pendidikan memang menjadi salah satu kebutuhan manusia, namun dalam jenjang pendidikan doktor merupakan salah satu yang tertinggi. Seseorang harus menempuh S3 terlebih dahulu untuk bisa meraih gelar ini.



Menjadi seorang artis yang bergelimang harta biasanya membuat seseorang tidak terlalu memperdulikan status pendidikan. Namun beberapa orang di kalangan selebritis mampu meraih gelar doktor ini meskipun telah terkenal dan memiliki banyak harta.

Inilah 5 Artis Indonesia Bergelar Doktor :

1. Chintya Sari

Penyanyi dangdut yang juga pernah menjadi co-host mendampingi Tukul Arwana di acara yang disiarkan dalam stasiun televisi swasta ini ternyata telah bergelar doktor.

Meskipun belakangan ini namanya jarang muncul di layar kaca, namun prestasi pendidikannya ini perlu dibanggakan. Diketahui dia telah menyelesaikan pendidikan S3 di Universitas Padjadjaran, mengambil studi psikologi.



Sebelumnya dia sempat menyelesaikan S1 di jurusan manajemen dan melanjutkan ke jurusan Ilmu Komunikasi dalam S2 yang ditempuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)